ADVERTISEMENT

Adaptasi dari Webtoon, Film 'Pasutri Gaje' Gandeng Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari Jadi Pemeran Utama

Jumat, 23 Juni 2023 12:19 WIB

Share
Film Pasutri Gaje, Gandeng Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari Jadi Pemeran Utama (Instagram/bclsinclair)
Film Pasutri Gaje, Gandeng Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari Jadi Pemeran Utama (Instagram/bclsinclair)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Film Pasutri Gaje belakangan mendapat banyak sorotan dan menjadi bahan perbincangan hangat netizen usai terungkap siapa saja aktor dan aktris yang akan memerankannya. Diketahui, Pasutri Gaje menggandeng Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

Reza Rahadian ditunjuk sebagai Adimas dan Bunga Citra Lestari akan memerankan Adelia. Keduanya menjadi pasangan suami istri di film Pasutri Gaje sebagai pemeran utama.

Ada pun film Pasutri Gaje ini merupakan adaptasi dari cerita webtoon terkenal berjudul serupa, karya dari Annisa Nisfihani. Film ini mengisahkan tentang kehidupan pasangan suami istri yang sama-sama bekerja menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Dalam versi webtoon, cerita Adimas dan Adelia dijelaskan mulai dari sebelum menikah, masa awal pernikahan, hingga akhirnya dikarunia anak kembar.

Pasangan Adimas dan Adelia digambarkan sebagai karakter yang kocak dan selalu ada kejadian lucu dalam kehidupan mereka. Entah dari diri sendiri maupun lingkungan sekitar.

Penggemar Pasutri Gaje sejak webtoon mungkin mengetahui bahwa cerita ini dibumbui dengan berbagai konflik seperti, konflik antar saudara, perselisihan rekan kerja, orangtua dan menantu hingga isu adanya orang ketiga.

Meski begitu, dijelaskan oleh Fajar Bustomi selaku sutradara bahwa proses adaptasi webtoon Pasutri Gaje perlu penyesuaian cerita yang akan diubah menjadi media film dalam kurung waktu dua jam.

Menariknya, film Pasutri Gaje ini menggandeng banyak sekali aktor dan aktris hingga pelawak Tanah Air untuk bergabung dan beradu akting bersama.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah hadirnya Andre Taulany di film Pasutri Gaje. Sedangkan pemain lainnya antara lain ada Indro Warkop, Ira Wibowo, Arifin Putra, Tora Sudiro, Mieke Amalia, Zsa Zsa Utari, dan masih banyak lagi.

Kabar tentang film Pasutri Gaje ini pun lantas menarik perhatian banyak orang, khususnya mereka yang telah membaca kisah Adimas dan Adelia dalam versi webtoon. Tak jarang, muncul pro dan kontra terhadap pemain Pasutri Gaje.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT