ADVERTISEMENT

Tampilan Makin Mewah, Toyota Rilis All-New Alphard dan Vellfire Luxury Saloons

Kamis, 22 Juni 2023 10:10 WIB

Share
Tampilan Makin Mewah, Toyota Rilis All-New Alphard dan Vellfire Luxury Saloons (lst)
Tampilan Makin Mewah, Toyota Rilis All-New Alphard dan Vellfire Luxury Saloons (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Toyota telah mengumumkan bahwa mereka akan mulai menjual versi baru dari Alphard dan Vellfire dengan bahan bakar bensin dan kendaraan listrik hibrida (HEV).

Pihak produsen mengaku bahwa peluncuran tersebut guna mempromosikan netralitas karbon, dan mereka berencana untuk memperkenalkan kendaraan hibrida plug-in (PHEV) di masa mendatang.

Toyota meluncurkan Alphard pada tahun 2002 selama ledakan minivan; memposisikan dirinya sebagai minivan Toyota terbaik yang ditujukan untuk pelanggan yang sadar akan kemewahan.

Ketika Alphard generasi kedua dirilis pada tahun 2008, perusahaan mengembangkan Vellfire sebagai model baru bagi pelanggan yang mencari lebih banyak individualitas.

Pada tahun 2015, Alphard generasi ketiga memperkenalkan suspensi belakang double-wishbone baru untuk kenyamanan berkendara yang luar biasa dan kelas Executive Lounge top-of-the-line baru. Mencari lebih banyak kemewahan, Toyota berhasil mengubah minivan Alphard dan Vellfire menjadi sedan mewah yang luas dan menarik lebih banyak pelanggan. 

Saat merancang model generasi keempat yang ditingkatkan, tim pengembangan mendiskusikan nilai yang diharapkan dari Alphard dan Vellfire. Kesimpulannya, kendaraan ini telah menciptakan ruang di mana semua penumpang dapat berbagi perhatian dan penghargaan.

Mereka menyebutnya 'kegembiraan mobilitas yang nyaman' dan berkembang dengan menambahkannya ke nilai-nilai warisan mereka.

Mengikuti 'kegembiraan mobilitas yang nyaman', generasi keempat Alphard dan Vellfire menghadirkan platform yang telah dibangun kembali untuk menghadirkan efisiensi sesuai standar global.

Alphard dan Vellfire baru merupakan 'mobil mewah' yang telah meningkatkan fitur-fitur utama seperti pengurangan getaran dan kebisingan, efisiensi bahan bakar dan dinamika berkendara, sekaligus meningkatkan desain interior dan eksterior, ruang interior dan eksterior yang luas, dan keramahan pengguna.

Tim pengembangan juga bekerja untuk membuat Alphard dan Vellfire menjadi lebih jelas. Vellfire menerima kelas Z Premier baru yang eksklusif, dengan warna hitam dasar dan sikap agresifnya yang diisi dengan kehalusan baru, yang semakin menekankan penampilannya yang unik.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT