ADVERTISEMENT

Gabriel Prince Ajak K-Popers dan K-Drama Lovers Berkreativitas di JFK 2023

Kamis, 22 Juni 2023 17:41 WIB

Share
Gabriel Prince. (ist)
Gabriel Prince. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktor sekaligus selebgram Gabriel Prince turut meramaikan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) dengan menyelenggarakan event bergengsi K-Pop Ice Universe.

Minuman Pop Ice Uyu yang tengah digandrungi anak muda Jakarta itu menghadirkan konten kreator yang menginspirasi para K-Popers dan K-Drama Lovers agar dapat menyalurkan bakat dan kreativitasnya.

Gabriel Prince mengungkapkan kegembiraannya dengan berbagi cerita yang menginspirasi.

"Mengasah kreativitas itu memang sepertinya tidak mudah, tetapi itu kualitas yang dituntut dari anak-anak muda zaman sekarang untuk menyambut masa depan," tutur Gabriel Prince, Kamis (22/6/2023).

Di acara K-Pop Ice Universe ini para anak muda diberi stimulus untuk mengasah daya kreativitasnya dengan booth yang dirancang penuh warna dan menampilkan suasana ceria.

"Sejak kecil saya memang suka minuman yang segar dengan berbagai varian dan toping semisal keju, cokelat susu dan lain sebagainya," ucap Gabriel Prince. 

Kurniawan, Brand Manager Pop Ice PT Forisa Nusapersada mengakui bahwa mendorong anak muda untuk kreatif dan berkarya merupakan misi dari Pop Ice.

"Mereka bersemangat untuk mengasah kreativitas dan menghasilkan karya yang unik dan menarik. Maka dari itu, untuk berbagi inspiratif seputar mengasah kreativitas, kami mengundang beberapa content creator inspiratif. Termasuk, Gabriel Prince yang seringkali berkreasi serta menyebarkan konten-konten kreatif yang relevan dengan K-Pop dan K-Drama," pungkas Kurniawan. (mia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT