ADVERTISEMENT

Pesta Mobil Bekas Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2023

Selasa, 20 Juni 2023 19:52 WIB

Share
Jakarta Fair 2023 Kembali di Gelar, Cek Harga Tiket dan Info Acara di Sini (Instagram/@jakartafairid)
Jakarta Fair 2023 Kembali di Gelar, Cek Harga Tiket dan Info Acara di Sini (Instagram/@jakartafairid)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jakarta Fair Kemayoran kembali hadir di tahun 2023. Bagi masyarakat Jabodetabek dan sekitarnya, khususnya penggemar otomotif tentu sudah menantikan salah satu pameran multiproduk terbesar, terlengkap, dan terlama di kawasan Asia Tenggara ini. 

Pasalnya pagelaran Jakarta Fair kali ini akan dimeriahkan banyak promo menarik untuk penggemar otomotif yang memiliki keinginan untuk membeli mobil impiannya.

Acara Jakarta Fair 2023 akan berlangsung selama 33 hari, mulai dari tanggal 14 Juni sampai 16 Juni 2023. Pekan Raya Jakarta 2023 ini bertempat di arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus). 

Secara resmi, Jakarta Fair Kemayoran 2023 dibuka oleh Presiden Joko Widodo di arena Jakarta International Expo (JIEXPO) pada Rabu, 14 Juni 2023. Pembukaan Jakarta Fair Kemayoran 2023 juga diramaikan dengan perayaan pesta kembang api.

Menyambut ulang tahun DKI Jakarta ke-496 tahun, mengusung tema Pesta Mobil Bekas, Mobbi, platform digital jual beli mobil bekas  turut memeriahkan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 hingga 16 Juli 2023 mendatang. 

Pelanggan dapat dengan mudah menemukan dan membeli mobil impian mereka dengan keyakinan bahwa setiap mobil yang dibeli telah melalui proses inspeksi yang ketat dan telah memenuhi stAndar kualitas ASTRA yang didukung oleh Astra Car Valuation (ACV).

Harga mobil bekas yang ditawarkan sangat menarik dengan berbagai promo dan kegiatan lelang yang seru dan unik melalui program Flash Auction dari IBID. Pelanggan yang berkunjung ke booth Mobbi di PRJ dapat mengikuti lelang dan memperebutkan mobil impian dengan harga yang kompetitif dan berkesempatan untuk memperoleh cashback senilai Rp 1 juta. 

Kegiatan lelang ini akan dilakukan secara langsung di JIExpo Kemayoran pada tanggal 24 Juni, 8 Juli, dan 15 Juli 2023.

Sedangkan untuk proses transaksi jual atau tukar-tambah mobil bekas, Mobbi menjamin pelanggan bisa mendapatkan penawaran harga langsung dalam satu jam. Dengan ini, pelanggan bisa dengan cepat dan mudah mendapatkan penawaran harga yang kompetitif untuk mobil mereka sekaligus berkesempatan untuk membawa pulang hadiah logam mulia dan hadiah menarik lainnya.

“Dengan berbagai promo yang kami tawarkan melalui Pesta Mobil Bekas, Mobbi ingin memberikan pengalaman menyenangkan kepada pelanggan yang memilih Mobbi sebagai platform pilihan mereka dalam transaksi mobil bekas. Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas untuk memiliki mobil bekas berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau di PRJ 2023,” ungkap Director and Co-CEO PT Astra Digital Mobil (Mobbi), CK Yap.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT