ADVERTISEMENT

Dijual Rp17 Jutaan, Yamaha Suguhkan Pembaruan Pada Vega Force dengan Dua Warna Baru

Selasa, 20 Juni 2023 11:38 WIB

Share
Dijual Rp17 Jutaan, Yamaha Suguhkan Pembaruan Pada Vega Force dengan Dua Warna Baru (lst)
Dijual Rp17 Jutaan, Yamaha Suguhkan Pembaruan Pada Vega Force dengan Dua Warna Baru (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Meski pasar moped terus menurun, Yamaha tidak melupakan jenis motor bebek. Selain skutik, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menawarkan motor bebek terbaru lewat Yamaha Vega Force.

Fakta bahwa pembaruan hanya sebatas menawarkan warna baru tidak mencakup aspek teknis sepeda motor. Vega Force kali ini memiliki warna baru Hitam Merah dan Hitam Kuning.

Warna baru Yamaha Vega Force tersebut dipermanis dengan grafis terkini dengan sentuhan modern, menjadikannya lebih modern dan dinamis. 

”Dengan warna terbaru membuat tampilan motor ini makin sporty dan modern. Kami harapkan warna baru Vega Force menambah pilihan bagi para penggemar motor bebek di Tanah Air,” kata Asst. General Manager Marketing - Public Relations YIMM, Antonius Widiantoro.

Mesin Yamaha Vega Force memiliki kapasitas 115 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 6,41 kW pada 7000 rpm, yang cukup untuk menggerakkan moped ini hingga kecepatan 105 km/jam. Pada saat yang sama, torsi maksimum mencapai 9,53 Nm pada 5.000 rpm, yang memungkinkan akselerasi dari 0-60 km/jam dalam 6,3 detik. 

Demi kenyamanan pengemudi, keselamatan yang memadai dipastikan dengan suspensi teleskopik di depan dan lengan ayun di belakang. Selain itu, bagasi dari Vega Force ini menampung hingga 9,2 liter.  

Sayangnya motor ini memiliki satu kekurangan yakni, karakteristik yang sangat rendah. Namun karena sepeda motor ini berada di kelas low-entry dengan harga yang murah,  wajar jika perlengkapannya terbatas.

Yamaha Vega Force sendiri dilengkapi dengan velg racing yang membuatnya semakin sporty. Vega Force juga dihadirkan dengan fitur-fitur yang mendukung aktivitas berkendara konsumen,

Vega Force mengusung tema yang sporty, termasuk pada tampilan lampu depan, lampu sein, dan lampu belakang. 
 
Vega Force juga dilengkapi dengan beberapa fitur keren. Fitur-fitur ini termasuk kunci starter yang dilengkapi pengaman serta tombol penutup, speedometer dengan indikator roda gigi dan mesin. 
 
Diketahui, Yamaha akan memasarkan Vega Force warna baru ini di jalanan Jakarta dengan harga Rp 17.915.000.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT