ADVERTISEMENT

Motor Bebek Honda CT125 Resmi Meluncur Dipasaran dengan Harga Mulai Rp81,4 Juta

Senin, 19 Juni 2023 12:36 WIB

Share
Motor Bebek Honda CT125 Resmi Meluncur Dipasaran dengan Harga Mulai Rp81,4 Juta (lst)
Motor Bebek Honda CT125 Resmi Meluncur Dipasaran dengan Harga Mulai Rp81,4 Juta (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Honda akhirnya meluncurkan motor bebek keluaran terbaru tahun 2023 bernama CT125. Kehadirannya dengan tampilan terbaru dianggap sebagai pelopor sepeda motor bebek trekking di Indonesia.

Baru-baru ini, AHM, produsen dan distributor sepeda motor Honda di Indonesia merilis model CT125 baru pada versi 2023-2024 dengan mesin yang diperbarui dari model sebelumnya. CT125 mempertahankan bentuk mesin 124.7cc, 1 silinder, 4 langkah, berpendingin udara.

Penyempurnaan mekanisme  mesin baru Menghasilkan torsi lebih besar pada putaran rendah. Oleh karena itu, motor ini memiliki tenaga maksimum 6,76 tenaga kuda (kw) pada 6250 rpm dan torsi maksimum 10,8 Nm pada 4750 rpm.

Ditenagai oleh mesin PGM-FI 125cc terbaru dari model ini, diklaim dapat menciptakan aktivitas trekking yang menyenangkan dan berbagai aktivitas luar ruangan lainnya.

Tampilan Honda CT125 terlihat tidak berubah dan tetap setia pada konsep "Hunt Your Trail" dengan gaya hidup modern, dan fungsionalitas guna menciptakan kerangka yang tahan lama dengan nuansa premium serta dan pemeliharaan peralatan asli secara keseluruhan.

Untuk sistem pencahayaan LED yang mengelilingi motor maupun dasbornya memiliki desain digital kompak dengan desain membulat yang terlihat modern dan mewah. Tangki bahan bakar besar yang disediakan Honda CT125 berkapasitas 5,3 liter.

Motor ini juga memiliki model setir yang menawarkan posisi berkendara alami yang mudah dikendalikan serta menawarkan posisi berkendara yang dibangun dengan baik di mana pengendara memiliki visibilitas penuh ke segala arah.

“Honda CT125 hadir untuk memperluas kesenangan berkendara motor yang unik tak hanya di lingkungan perkotaan tetapi juga untuk berbagai aktivitas outdoor. Dengan performa mesin terbaru dan sentuhan desain teranyar yang premium, berkendara dengan model ini menjadi semakin berkesan dan menyenangkan sesuai dengan beragam gaya hidup pengendara di Indonesia,” kata Marketing Director AHM, Octavianus Dwi pada Rabu (14/6/2023).

Aspek fungsional dari tampilan Honda CT125 terlihat pada posisi intake duct yang tinggi untuk mengurangi masuknya debu. Terdapat tempat yang luas di belakang jok pengemudi untuk bagasi pengemudi, kapasitas muat maksimal hingga 20 kg. Pengendara dapat membawa item tambahan selama perjalanan.

Knalpot didesain tinggi untuk mempertahankan karakter sepeda motor touring sehingga meninggalkan kesan tangguh. Fender depan yang terbuat dari baja memperkuat durabilitas model ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT