ADVERTISEMENT

Semringah Bertemu AHY, Puan Maharani: Sungguh Kita Bukan Pura-pura

Minggu, 18 Juni 2023 14:41 WIB

Share
Puan bertemu AHY di Plataran, Senayan. Foto: Ist.
Puan bertemu AHY di Plataran, Senayan. Foto: Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani bertemu di Plataran, Senayan, Jakarta Selatan hari ini. 

Puan menegaskan bahwa pertemuan mereka dengan AHY bukanlah pura-pura.

"Pertemuan ini sudah lama dinantikan bukan hanya oleh media, tetapi juga oleh kami, karena kami ingin membangun bangsa dan negara," kata Puan dalam konpers bersama AHY, Minggu 18 Juni 2023.

Menurut dia, pertemuan dirinya dengan AHY bukan hanya tentang politik praktis, tetapi juga melibatkan masa lalu, masa sekarang, dan masa depan.

"Kami sepakat bahwa hal ini tidak boleh berhenti di sini," kata Puan.

Puan mengatakan pertemuan dengan AHY berlangsung secara akrab dan hangat. Mereka bahkan sempat berbincang selama satu jam dan menikmati suasana di Plataran Senayan.

"Dengan melihat kita berdua yang akrab seperti ini, orang akan berpikir bahwa kita pura-pura. Tapi sungguh, kita tidak berpura-pura. Kami berjalan di sekitar air mancur tadi dan ngobrol dengan sungguh-sungguh," kata Puan dengan bercanda.

Puan menegaskan bahwa hubungannya dengan AHY adalah seperti hubungan antara kakak dan adik dalam karier politik.

"Ada yang bertanya, 'Apakah ini hanya pura-pura?'. Tidak mungkin, karena kami berbincang selama lebih dari satu jam. Ini bukan pura-pura, kan Mas?'" ujar Puan.

"Jadi ini adalah pembicaraan yang benar-benar antara kakak dan adik, walaupun kami berada pada posisi yang sama sebagai Ketua Partai Demokrat dan sebagai Ketua DPR," tambah Puan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT