ADVERTISEMENT

Mega Pesan ke Puan: Jangan Lupa Tersenyum ke AHY, Akrab, Jangan Tegang-tegang!

Minggu, 18 Juni 2023 16:23 WIB

Share
Puan bertemu dengan AHY di Plataran, Senayan, Jakarta. Foto: Ist.
Puan bertemu dengan AHY di Plataran, Senayan, Jakarta. Foto: Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengungkap pesan sang ibunda Megawati Soekarnoputri saat dirinya hendak bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Diketahui Puan dan AHY hari ini bertemu di Plataran, Senayan, Jakarta Selatan. Keduanya bertemu menepati janji pertemuan yang telah disepakati sebelumnya.

Menurut Puan, Ketua Umum PDIP itu berpesan pada dirinya untuk tersenyum saat bertemu AHY. Mega ternyata menginginkan agar pertemuan antara kedua pimpinan partai itu berlangsung cair.

"Pesan Bu Mega saat ketemu hari ini, senyum, akrab. Kata beliau enggak boleh ketemunya berdua kayak tegang-tegang," kata Puan saat konferensi pers, Minggu 18 Juni 2023.

Seakan mendengarkan pesan sang ibu, Puan pun mengaku langsung melempar senyum ketika bertemu AHY. Suasana akrab dan kekeluargaan langsung dibangun, dan memastikan akan melakukan silaturahmi-silaturahmi berikutnya.

Kata Puan, dirinya dan AHY berkomitmen akan membantu membangun bangsa ini jauh lebih baik daripada masa sebelumnya.

Silatruhami sendiri dilakukan sebagai bagian dari pembangunan komunikasi yang selama ini mampet antara kedua belah partai.
Kata Puan, keduanya juga sudah sepakat komunikasi tetap dilakukan terus ke depan.

Saat disinggung apakah PDIP sudah menerima proposal dari Demokrat soal cawapres, Puan menjawabnya dengan lugas. Kata dia, pada dasarnya jikapun ada proposal, pihaknya akan menampungnya.

"Soal bacawapres, kami belum menerima proposal apapun," katanya.

Akan tetapi, kata Puan, nama-nama yang pernah disebutkan salah satunya AHY, tentu memang berpotensi untuk menjadi cawapres Ganjar Pranowo.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT