ADVERTISEMENT

SPG Mobil di Bekasi Diperkosa 2 Calon Pembeli, Polisi: Volume Musik Sengaja Diputar Keras-keras

Jumat, 16 Juni 2023 10:27 WIB

Share
Ilustrasi SPG mobil diperkosa di Bekasi. Foto: Ist.
Ilustrasi SPG mobil diperkosa di Bekasi. Foto: Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang sales promotion girl (SPG) mobil diperkosa dua calon pembeli di Bekasi. Barang-barang berharga korban juga dirampok dalam peristiwa tersebut.

Diketahui SPG yang bekerja di sebuah showroom di Cibubur itu diperkosa dua pria yang berpura-pura sebagai calon pembeli usai dihubungi.

Peristiwa terjadi pada Sabtu 10 Juni 2023 malam. Awalnya, kedua pelaku mengaku berniat membeli mobil dari showroom tempat korban bekerja.

Akan tetapi korban malah mengalami pemerkosaan oleh kedua pelaku. Setelah mengikat dan menutup mulut korban dengan lakban, kedua pelaku melakukan tindakan pemerkosaan.

Dua pelaku pemerkosaan tersebut kemudian berhasil ditangkap oleh kepolisian setelah kasus ini dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Kedua pelaku, bernama Raeza (30 tahun) dan Jeremia (30).

"Kedua pelaku ditangkap pada dini hari," ujar Kombes Hengki Haryadi, Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 15 Juni 2023.

Kronologi SPG di Bekasi Diperkosa 2 Calon Pembeli

Pelaku-pelaku tersebut datang dengan mobil dan mengajak korban naik ke dalam mobil. Korban mengira bahwa mereka ingin membeli mobil.

"Korban diajak seolah-olah untuk datang dan membeli mobil, namun ternyata dia dimasukkan ke dalam mobil oleh kedua tersangka," kata Hengki.

Setelah itu, kedua pelaku melakukan pemerkosaan terhadap korban di dalam mobil. Selain itu, mereka juga merampas barang-barang milik korban.

"Mereka mengambil telepon seluler dan mengambil uang Rp 500 ribu dari mesin ATM," ungkap Hengki.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT