ADVERTISEMENT

Woo Do Hwan Akui Sempat Kesal dengan Lawan Mainnya yang Terlibat Kasus Berkendara Sambil Mabuk

Kamis, 15 Juni 2023 19:33 WIB

Share
Woo Do Hwan Akui Sempat Kesal dengan Lawan Mainnya yang Terlibat Kasus Berkendara Sambil Mabuk (lst)
Woo Do Hwan Akui Sempat Kesal dengan Lawan Mainnya yang Terlibat Kasus Berkendara Sambil Mabuk (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktor Woo Do Hwan yang kini namanya tengah menjadi pembicaraan hangat para penggemar usai membintangi serial 'Bloodhounds' mengungkap jika dirinya sempat kesal dengan lawan mainnya di series netflix tersebut.

Woo Do Hwan belum lama ini memberikan komentar terkait kasus DUI (Driving Under Influence) atau berkendara sambil mabuk yang dialami oleh lawan mainnya, Kim Saeron.

Pada saat itu, Woo Do Hwan dan Kim Saeron tengah disibukkan dengan jadwal syuting serial Bloodhounds yang tayang di netflix pada 9 Juni 2023 lalu.

Woo Do Hwan mengaku jika dirinya sangat terkejut seperti terkena petir di siang bolong saat mendengar kabar tersebut.

"Lawan mainku menyebabkan suatu kasus. Itu jadi seperti kena serangan petir di siang bolong bagi banyak orang. Aku bangun pagi untuk mengecek ponsel, banyak sekali panggilan masuk. Aku tidak tahu harus bagaimana. Sutradara mengatakan jika beliau shock dan semuanya hanya kelihatan putih, sedangkan aku pikir semuanya menjadi gelap," ungkapnya.

Akibat dari kasus yang melibatkan aktris muda Kim Saeron, sutradara sekaligus penulis naskah dari drama serial Bloodhounds, Kim Juhwan dengan terpaksa harus menunda jadwal syuting selama satu bulan lamanya.

Tak hanya itu, Kim Juhwan juga harus menulis ulang naskah drama Bloodhounds pada episode ke 7 dan 8.

Kim Juhwan mengaku jika dirinya pergi ke pulau Jeju untuk fokus menulis ulang naskah tersebut dan Do Hwan kerap kali mengunjunginya.

"Pak sutradara adalah orang yang sangat berharga bagiku. Aku tidak ingin melihatnya runtuh. Aku sangat paham bagaimana usaha kerasnya untuk project ini dan bagaimana kerja keras para senior. Itu semakin membuatku berpikir sebagai pemeran utamanya aku tidak boleh runtuh," ujar Woo Do Hwan.

"Ada kalanya rasanya sangat berat dan ingin mengumpat, tapi semuanya aku tahan. Di momen aku mengeluarkan kata "Ini gawat" dari mulutku, semuanya pasti akan jadi berpikir begitu. Aku terus meyakinkan "jangan khawatir", "ada aku dan Sangyi hyung". Selain itu, aku juga sangat menyukai episode 7 dan 8 karena bromancenya (dengan Lee Sangyi) semakin kuat," sambungnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT