ADVERTISEMENT

Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Semak-semak Dekat Mapolda Banten

Kamis, 15 Juni 2023 16:30 WIB

Share
Ilustrasi penemuan mayat (Poskota/Arif Setiadi)
Ilustrasi penemuan mayat (Poskota/Arif Setiadi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Sesosok mayat laki-laki tanpa busana, ditemukan di Jalan Raya Syeh Nawawi Al Bantani, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, tak jauh dari Mapolda Banten, Kamis (15/6/2024).

Berdasarkan keterangan, mayat tanpa identitas itu ditemukan oleh petugas kebersihan yang hendak membersihkan tumpukan sampah di area lokasi penemuan mayat.

Ketika ditemukan oleh petugas kebersihan pada pk. 10:35 WIB, mayat laki-laki tersebut sudah menghitam dan membusuk, serta mengeluarkan aroma yang tak sedap. 

Atas penemuan itu, warga kemudian melaporkannya ke Mapolsek Cipocok Jaya. Setelah polisi tiba, dan dilakukan olah tempat kejadian perkara, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten.

Kanit Reskrim Polsek Cipocok Jaya Ipda Arif Budianto membenarkan adanya penemuan mayat tanpa busana, tak jauh dari Mapolda Banten tersebut. Pihaknya telah melakukan olah TKP.

"Betul, di Jalan Syeh Nawawi Al Bantani, di tanah kosong sebrang TB. Mutiara Banjarsari," katanya kepada wartawan, Kamis (15/6/2023).

Arif menjelaskan jika saat ini kepolisian masih melakukan identifikasi, terhadap mayat tanpa busana tersebut di RS Bhayangkara Polda Banten.

"Belum diketahui identitasnya, yang menemukan petugas kebersihan di kebun pinggir jalan. Ditemukan tidak menggunakan busana," jelasnya.

Arif menerangkan terkait penyebab kematian, pihaknya belum bisa memastikan karena harus menunggu hasil dari tim forensik rumah sakit.

"Saat ini masih diotopsi, informasi identitas dan penyebab kematian menunggu hasil otopsi," terangnya.

Sementara itu warga sekitar Suhaemi mengaku tak menyangka jika bau busuk di sekitar lokasi merupakan bau busuk mayat manusia. Warga menduga bau susuk tersebut hanya bangkai binatang.

"Dikira bangkai hewan, taunya mayat orang,” katanya. (haryono)

ADVERTISEMENT

Reporter: Rahmat Haryono
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT