ADVERTISEMENT

PDIP Dekati AHY, Demokrat Manis: Dua Pemimpin Muda yang Siap Menatap Masa Depan Lebih Baik

Senin, 12 Juni 2023 18:49 WIB

Share
Demokrat tanggapi rencana pertemuan dengan PDIP. Foto: Kolase/Ist.
Demokrat tanggapi rencana pertemuan dengan PDIP. Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kepala Bakomstra Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyebut pihaknya menyambut baik pertemuan antara Ketua Umum AHY dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Menurut Herzaky, pada dasarnya Demokrat sangat terbuka dengan semua elemen bangsa terutama dengan teman-teman parpol termasuk PDIP.

Apalagi, kata Demokrat, PDIP merupakan parpol pemenang di dalam Pileg dan Pilpres. Sehingga pihaknya sangat terbuka untuk berdiskusi dan membicarakan berbagai persoalan bangsa Indonesia.

"Sebab permasalah bangsa tak bisa diselesaikan sendiri, harus dengan berbagai elemen bangsa," kata Herzaky di AKI Petang, disitat Senin 12 Juni 2023.

Demokrat menilai, pertemuan antara Puan Maharani dan AHY dimungkinkan akan menghasilkan sebuah kerjasama yang sangat baik. Apalagi keduanya memiliki kapasitas mumpuni, yakni sama-sama pemimpin muda di partai yang digenggamnya.

"Bagaimanapun Mba Puan dan Mas AHY adalah dua pemimpin muda yang bisa menatap masa depan dan hari esok yang lebih baik untuk kepentingan bangsa dan negara kita tercinta," kata dia.

Sejauh ini Demokrat tak mau berandai-andai apa yang hendak menjadi keputusan dalam pertemuan antara keduanya. Akan tetapi sejauh ini, Demokrat mengaku masih solid mendukung pencapresan Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang.

"Kami melihat Demokrat tak mau berandai-andai, apapun hasil pertemuannya nanti, bagaimanapun kita lihat saja nanti," katanya.

Herzaky lantas menyinggung apakah komunikasi Demokrat dengan PDIP akibat kekecewaannya lantaran Anies belum juga mengumumkan cawapres dari Koalisi Perubahan.

Kata dia, sejauh ini pihaknya masih berproses sebagai partai pengusung yang punya bagian tiket untuk Anies maju sebagai capres.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT