Terpuruk dan Sedih! Rebecca Klopper Minta Pendampingan, Usai Terseret Video Syur

Minggu, 11 Juni 2023 11:00 WIB

Share
Rebecca Klopper. (instagram/@rebeccaklopper1)
Rebecca Klopper. (instagram/@rebeccaklopper1)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Rebecca Klopper akhirnya muncul perdana ke publik usai namanya terseret dalam video syur 47 detik yang viral di media sosial.

Rebecca Klopper meminta maaf atas kegaduhan setelah rekaman video panas yang mirip dirinya tersebar luas dan bikin heboh.

"Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut. Dalam hal ini, saya ingin memohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien-klien yang sudah bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarga yang menjadi korban atas pemberitaan tersebut," tutur Rebecca Klopper di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Kekasih dari Fadly Faisal ini juga mengatakan bahwa ia telah melaporkan akun penyebar video syur mirip dirinya karena dianggap telah merugikan dirinya ke Bareskrim Polri agar segera diselesaikan.

"Permasalahan ini sudah saya laporkan di Bareskrim pada hari Senin (22/5), untuk penanganannya. Untuk itu, saya menyerahkan seluruhnya ke pihak kepolisian," jelasnya.

Imbas dari kasus video syur tersebut, artis berdarah Indonesia-Australia ini sempat merasa terpuruk hingga sedih dan harus menenangkan diri.

Sandy Arifin, selaku Kuasa Hukum Rebecca Klopper mengatakan bahwa sang artis akan minta pendampingan ke Komnas Perempuan. (mia)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar