ADVERTISEMENT

Aksi Penyerangan Membabi-buta Pemuda Viral, Layangkan Celurit ke Pengunjung Kedai Kopi di Bekasi

Minggu, 11 Juni 2023 08:37 WIB

Share
Aksi penyerangan di kedai kopi di Bekasi. Foto: Capture/Ist.
Aksi penyerangan di kedai kopi di Bekasi. Foto: Capture/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Viral di sosial media, seorang pria nampak melakukan penyerangan dengan senjata tajam ke pengunjung sebuah kedai kopi di jalan Kemandoran, wilayah Bekasi Selatan. 

Berdasarkan video yang di-posting akun Instagram @peristiwa_bekasi, dua orang pemuda tiba tiba datang, salah satunya langsung melayangkan celurit ke salah satu pengunjung yang diduga sudah diincarnya.

Pelaku yang memakai sweater putih bertopi biru itu langsung menyabetkan celurit hingga korban jatuh tersungkur.

Melihat kejadian itu, teman teman korban pun sontak kaget, bahkan di antara dari mereka nampak kualahan saat diserang pelaku.

Sementara itu, ketua RW 03, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Faisal mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 23.40 WIB, Jumat 8 Juni 2023.

"Di awal itu korban sama pelaku janjian, keduanya adalah warga dari Bantargebang, janjian di warkop AJ, mereka janjian disitu ngopi bareng karena direferensiin temennya," ujar Faisal, Sabtu 10 Juni 2023.

Kemudian, pelaku datang bersama rekannya mengendarai sepeda motor untuk mendatangi korban di kedai kopi. Pengakuan korban, terhadap pelaku sudah saling kenal, dan bahkan merupakan satu sekolah namun beda angkatan.

"Lalu dikirim share loc untuk si pelaku itu dateng, tanpa basa basi langsung dilakukan tindakan pembacokan," tuturnya.

Pada malam itu, diduga memang korban yang belakangan diketahui berinisial S tersebut sudah diincar pelaku. Hal ini pun terlihat dalam tayangan video, bila pelaku langsung menuju korban yaitu S.

"Target dia memang korban yang namanya Said, temen temennya itu ada 5 - 6 orang tapi tak dilukai, target dia hanya korban," jelas Faisal.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT