ADVERTISEMENT

Kaesang Mantap Maju Sebagai Wali Kota Depok 2024: Saya Sudah Dapat Restu Keluarga

Sabtu, 10 Juni 2023 15:34 WIB

Share
Kaesang Pangarep (Foto: Istimewa)
Kaesang Pangarep (Foto: Istimewa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setelah ramai dukungan Partai Solidaritas Indnesia (PSI) terhadap Kaesang Pangarep untuk bakal calon Wali Kota Depok, putra bungsu Presiden Jokowi itu pun akhirnya buka suara. 

Sebagaimana diketahui, dukungan PSI terhadap Kaesang untuk bakal calon Wali Kota Depok masif dilakukan melalui sejumlah spanduk dan baliho. Sejumlah alat peraga kampanye itu, banyak terpasang di sepanjang Jalan Margonda.

Dalam berbagai spanduk dan baliho itu, terpampang Kaesang dengan mengenakan baju putih sambil memegang bunga mawar. Tak lupa logo PSI, dan tulisan "PSI MENANG, WALIKOTA KAESANG".

Menjawab riuh dukungan itu, lewat siaran youtube Kaesang Pangarep pun buka suara. Ia pun dengan tegas dan lugas , bersedia dan siap untuk menjadi orang nomor satu di Kota Depok itu.      

 

Bahkan dalam klarifikasinya yang diawali dengan salam itu, Kaesang mengaku sudah mengantongi restu dari keluarga untuk berpolitik di Kota Depok.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, shalom, om swastiastu, namo budaya, salam kebajikan, saya Kaesang Pangarep saya sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya," ujarnya.

"Insyaallah dengan ini saya siap untuk hadir menjadi Depok pertama, mohon dukungannya, merdeka," tegasnya untuk menjadi Depok pertama.

Akan tetapi, tak ada informasi lebih lanjut soal partai apa yang akan mengusungnya sebagai calon wali kota Depok pada Pilkada Depok 2024 mendatang dalam klarifikasinya itu.

ADVERTISEMENT

Reporter: Deny Zainuddin
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT