ADVERTISEMENT

Motor Murah Harley Davidson X440 Siap Dipasarkan, Harga Cuma Rp 45 Jutaan

Jumat, 9 Juni 2023 11:11 WIB

Share
Harley Davidson X440 dijual cuma Rp 45 jutaan. Foto: Ist.
Harley Davidson X440 dijual cuma Rp 45 jutaan. Foto: Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setelah lama dinanti, motor Harley Davidson hasil kerjasama dengan Hero MotoCorp akhirnya siap melakoni debutnya, motor itu diberinama Harley Davidson X440.

Harley Davidson X440 merupakan kolaborasi antara pabrikan Amerika dan pabrikan motor raksasa asal India Hero MotoCorp.

Menariknya motor hasil kolaborasi ini datang dengan wujud roadster XR klasik, berbeda dengan edisi Amerika yang selalu berpendekatan cruiser-classic.

Seperti disitat GreatBiker, Jumat 9 Juni 2023, Harley Davidson X440 ini mengusung mesin satu silinder berpendingin oli dengan kapasitas 440 cc.

Dan mesin baru tersebut akan menjadi kapasitas produksi terbesar yang pernah diproduksi oleh Hero MotoCorp. Motor ini menurut rencana akan bakal membuka selubung resmi pada bulan Juli 2023 mendatang. 

Laporan juga menyebut bahwa posisi pijakan kaki motor ini seolah hadir secara vertikal alias tidak menjorok seperti halnya motor-motor sporty.

Posisi setangnya juga dibuat tinggi agar membuat nyaman pengendara saat melakukan perjalanan jauh. Untuk desain jok, hadir dengan adopsi model dua tingkat.

Pada bagian depan, motor ini datang dengan elemen lampu bulat di bagian depan, lampu sein dan spion eksentrik. Di bawah sasisnya yang khas, Harley Davidson X440 juga menampilkan rangka tubular yang dirancang dengan baik. 

Motor ini dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dua saluran. Ukuran roda depan dan belakang tidak sama. Bagian depan berukuran 18 inci dan bagian belakang berukuran 17 inci sebagai perlengkapan standar.

Sejumlah media di India memberi bocoran bahwa Harley Davidson X440 ini sedianya akan dijual dengan harga kisaran Rp 45 juta.

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT