ADVERTISEMENT

Mengenal Putri Ariani, Peraih Golden Buzzer di America's Got Talent yang Viral

Jumat, 9 Juni 2023 11:17 WIB

Share
Profil Putri Ariani America's Got Talent (Instagram/arianinismaputri)
Profil Putri Ariani America's Got Talent (Instagram/arianinismaputri)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Nama Putri Ariani kini banyak diperbincangkan dan menjadi trending topik di media sosial. Netizen ramai membicarakan perihal Putri Ariani America's Got Talent.

Putri Ariani mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell di ajang America's Got Talent musim ke-18. Lewat penampilan memukaunya dalam membawakan lagu ciptaannya berjudul 'Loneliness' dan 'Sorry Seems to Be the Hardest Word' dari Elton John, Putri Ariani sukses menyita perhatian publik.

Lantas, siapa Putri Ariani America's Got Talent yang belakangan kerap menjadi sorotan? Perempuan bernama lengkap Ariani Nisma Putri atau akrab disapa Putri ini lahir di Riau pada 31 Desember 2005.

Sebelum melebarkan sayapnya di ajang America's Got Talent, ternyata Putri Ariani telah menjadi kontestan dari Indonesia's Got Talent di tahun 2014 silam.

Di usianya yang kala itu masih menginjak delapan tahun, Putri Ariani berhasil membuktikan kemampuan bernyanyinya dan keluar sebagai sang juara.

Tak sampai di situ saja, Putri Ariana pun dipilih membawakan lagu 'Song of Victory' di acara pembukaan ajang olahraga atlet disabilitas se-Asia kala Indonesia menjadi tuan rumah Asian Para Games di tahun 2018 lalu.

Selama berkarir sebagai seorang penyanyi, Putri Ariani selalu mendapatkan penghargaan yang mengharumkan namanya. Pada tahun 2016, Putri meraih penghargaan Anugerah Baiduri sebagai penyanyi cilik berprestasi tingkat nasional.

Di tahun yang sama, ia juga menorehkan juara 2 tingkat nasional literasi FLS2N dan berpartisipasi menjadi finalis dalam ajang pencarian bakat bernyanyi, The Voice Kids Indonesia musim kedua.

Selain pandai dalam bernyanyi, Putri Ariani kembali membuat kagum karena bakatnya dalam bermain alat musik yakni, Piano. 

Sebagai seorang penyanyi pun, Putri Ariani mampu menunjukkan kemampuannya menciptakan beberapa lagu miliknya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT