ADVERTISEMENT

Trailer Final Insidious 5: The Red Door Resmi Dirilis, Simak Sinopsis Lengkapnya di Sini

Kamis, 8 Juni 2023 11:06 WIB

Share
Trailer Final Insidious 5, Cek Sinopsisnya (Instagram/sonypictures)
Trailer Final Insidious 5, Cek Sinopsisnya (Instagram/sonypictures)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Trailer final film horor Insidious 5: The Red Door telah resmi dirilis. Kabarnya, franschise film horor Insidious 5 ini akan menjadi perjalanan akhir dari Insidious.

Melalui Instagram Sony Pictures pada Rabu, 7 Juni 2023, dibagikan trailer terbaru yang menjadi final dari Insidious 5. Penasaran seperti apa sinopsisnya? simak di bawah ini.

Seperti yang terlihat dalam trailer terbaru Insidious 5: The Red Door tersebut, tampak keluarga Josh Lambert (Patrick Wilson) yang kembali mengalami kejadian tidak menyenangkan yakni mendapatkan teror iblis.

Teror iblis tersebut datang kepada sang putra, Dalton Lambert (Ty Simpkins).

Ada pun sinopsis film horor Insidious 5: The Red Door mengisahkan bagaimana keluarga Josh Lambert yang kembali diganggu iblis paling jahat.

Josh Lambert dan sang anak, Dalton Lambert mengalami masalah ingatan dari masa lalu. Di mana mereka sendiri tidak mengetahui mengapa hal itu terjadi lagi kepada keluarganya.

Berangkat dari teror itu, Josh dan Dalton akhirnya berusaha mempelajari kebenaran yang tersimpan dibalik teror yang mereka dapatkan. Keduanya mencari tahu tentang masa lalu kelam keluarga dan berjuang menemukan cara agara teror iblis yang menghantui keluarganya hilang atau berakhir untuk selamanya.

Diceritakan, Dalton merupakan mahasiswa di wilayah pantai timur Amerika Serikat. Dalton mulai dihantui oleh penampakan iblis di rumahnya.

Paranormal Ellise yang muncul dalam cerita Insidious 1 dan 2 pun akan kembali hadir dan membantu keduanya melawan roh jahat yang disebut-sebut 'The Further'.

Pemain Insidious 5: The Red Door ini juga akan sama seperti film Insidious 1 dan 2 yakni, Rose Byrne, Andrew Astor, Lin Shaye, dan Juliana Davies.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT