ADVERTISEMENT

Apa Hebatnya Infinix Note 30 5G, Ini Spesifikasi HP Terbaru Harga Rp 2 Jutaan Itu

Kamis, 8 Juni 2023 10:00 WIB

Share
Infinix Note 30 5G siap meluncur di Indonesia. Foto: Kolase/Ist.
Infinix Note 30 5G siap meluncur di Indonesia. Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Infinix Note 30 akhirnya menyapa Indonesia. HP terbaru keluaran Infinix ini meluncur di Tanah Air pada 8 Juni 2023.

Infinix Note 30 sendiri sebenarnya sudah diperkenalkan secara global pada 22 Mei 2023, namun baru awal Juni masuk ke Indonesia.

Kehadiran Infinix Note 30 tentu semakin mempertebal jelajah bisnis pabrikan asal Hong Kong itu di pasar global. Ini terbukti dengan upaya diwujudkannya sederet produk terbaru, tak terkecuali produk HP kelas menengah.

Sebagai informasi Infinix Note 30 series yang meluncur mencakup Infinix Note 30 5G dan Infinix Note 30 Pro. Pabrikan juga memiliki Infinix Note 30i dan Infinix Note 30 VIP yang belum diumumkan.

HP ini digadang-gadang menghadirkan kecepatan dan kecanggihan. 

Intip Spesifikasi Infinix Note 30

HP ini hadir dengan mengusung desain yang elegan dan ergonomis. Perangkat ini terlihat datang dengan berbagai sentuhan modern.

Dari segi desain bagian belakang ponsel ini tampak mewah dengan bahan plastik yang terlihat glossy di bagian belakang serta tatanan 3 lensa kamera belakang, tetapi hanya dua saja yang aktif dan satu lampu kilat LED.

Dimensi bodi ponsel ini dibangun dengan mengusung ukuran 168,5 x  8,2 mm serta memiliki bobot mencapai 205 gram. Itu artinya bahwa perangkat buatan Infinix ini memiliki tampilan sisi yang sangat slim atau ramping dan juga ringan.

Selain itu Infinix Note 30 5g telah mengusung mekanisme layar penuh dengan lubang kecil di bagian atas. Layarnya sendiri memiliki luas 6,78 inci dengan rasio jarak layar ke body sebesar 84,7 persen, sehingga membuat tampilan visualnya semakin atraktif.

Semakin menarik setelah didukung pula panel IPS LCD dengan kemampuan refresh hingga 120hz untuk memastikan gambar atau video visualnya tampak lebih smooth dan realistis.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT