Ketua Komisi I DPRD Usep Supratman Wafat, KH Agus Salim: Putra Terbaik Kabupaten Bogor

Rabu, 7 Juni 2023 16:32 WIB

Share
Foto: Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor, Usep Supratman. (Ist.)
Foto: Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor, Usep Supratman. (Ist.)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bogor, KH Agus Salim merasa sangat kehilangan atas wafatnya Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor, Usep Supratman. Usep meninggal dunia, Rabu (7/6) pagi karena penyakit yang selama ini dideritanya.

"Belangsungkawa yang mendalam atas wafatnya bapak Usep Supratman, selaku ketua Komisi I. Beliau salah satu putra terbaik Kabupaten Bogor," kata Agus Salim, Rabu 7 Juni 2023.

Sebagai Koordinator Komisi I, Agus Salim menilai kinerja almarhum Usep Supratman sudah bekerja secara maksimal.

"Saya sebagai wakil I sekaligus Koordinator komisi I selama beliau memimpin di komisi I dari awal periode sampai sekarang,  memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor. Kami sangat merasa kehilangan," papar Agus Salim.

Ia menyebut, almarhum Usep Supratman tidak hanya sekedar rekan kerja, tapi sudah dianggap menjadi keluarga olehnya.

"Bukan hanya rekan kerja, tapi keluarga dalam satu komisi yang beliau pimpin. Semoga allah SAW memberikan karunia, husnul khatimah, keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan," harap Agus Salim.

"Selamat jalan rekan seperjuangan.  Semoga Allah memberikan magfirah dan menempatkan di tempat tertinggi di sisiNya," tutup Agus Salim. (Panca)
 

Reporter: Panca Aji
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar