ADVERTISEMENT

Gawat! Saat Kuliah Pandji Pragiwaksono Ngaku Pernah Punya Pacar Pria

Rabu, 7 Juni 2023 15:25 WIB

Share
Pandji Pragiwaksono. (instagram/@pandji.pragiwaksono)
Pandji Pragiwaksono. (instagram/@pandji.pragiwaksono)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Komika sekaligus pemain film, Pandji Pragiwaksono bikin heboh dunia maya, ia blak-blakan mengaku pernah memiliki pacar sesama jenis saat dirinya masih duduk di bangku perkuliahan.

Komedian tampan ini mengungkapkan bahwa dia pernah menjalin hubungan yang singkat dengan sesama pria saat usianya 19 tahun.

Pandji kemudian menjelaskan kronologi bagaimana dia bisa berakhir memiliki pacar seorang pria.

"Gue bisa jelasin, gini, bener saya pernah punya pacar cowok. Saya bisa jelaskan, umur saat itu 19 tahun. Kami lagi di kampus, satu angkatan gue. Gue kuliah di seni rupa di ITB. Terus kami lagi begadang untuk mengerjakan acara pesta kostum gitu di kampus gue namanya 'Fancy Night', itu tanggal 17 Juni," cerita Pandji di podcast HAS Creative, dilihat Rabu (7/6/2023).

Kala malam itu, Pandji memiliki teman pria bernama Vicky yang memiliki tanggal ulang tahun yang sama yakni 18 Juni.

Menjelang malam ulang tahun mereka, Vicky dan Pandji rupanya meratapi nasib mereka yang mau memasuki usia 20 tahun, tetapi belum pernah berpacaran.

"Terus satu angkatan bilang. 'Eh, bentar lagi Pandji sama Vicky ulang tahun,' gue punya teman namanya Vicky Verranzi, dia sama-sama 18 Juni ulang tahunnya, trus gue senangkan. Terus Vicky begini (memeragakan muka sedih)," kenang Pandji.

"Gue bilang, 'Kenapa, Vik, kok lu sedih mau ulang tahun?'. 'Bentar lagi umur gue 20 tahun, tapi belum pernah pacaran sekali pun,' kata dia. Sedih dong nih semua orang, kan. Terus kita bingung karena mood lagi happy tiba-tiba ada satu yang sadar umur menuju 20 belum punya pacar," sambungnya.

Oleh karena hal itu, Pandji kemudian berpikiran spontan dan mengajak sang sahabat untuk berpacaran.

Vicky pun mau menerima ajakan itu dengan memberikan syarat kepada Pandji untuk selalu mengakui hubungan mereka agar akhirnya bisa diklaim sebagai mantan kekasihnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT