Cuaca Jakarta Siang Hari Ini, Rabu 7 Juni: Jaksel, Jaktim Hujan Ringan hingga Malam Hari

Rabu, 7 Juni 2023 07:59 WIB

Share
Ilustrasi hujan. (Unsplash/@Daoudi Aissa)
Ilustrasi hujan. (Unsplash/@Daoudi Aissa)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Cuaca siang hari ini, Rabu (7/6/2023) di sebagian wilayah DKI Jakarta seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkiraan Badan Meteorologi Klimatologi Geofisikan (BMKG) cerah berawan. 

Demikian informasi prakiraan cuaca hari ini yang disampaikan BMKG melalui laman resminya. 

Sedangkan untuk wilayah lainnya seperti Jakarta Selatan, Jakarta Timur cuaca siang hari bakal terjadi hujan ringan. 

Lebih lanjut, hujan ringan bakal kembali terjadi pada wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta timur pada malam hari. Adapun untuk wilayah lainnya, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan hingga berawan.

Sementara itu, untuk suhu udara di sejumlah wilayah DKI Jakarta hari ini rata-rata mencapai 24 sampai dengan 32 derajat selcius. Kemudian untuk kelembapannya rata-rata berkisar 65 sampai dengan 90 persen.

Dalam laman resminya BMKG, terdapat juga peringatan dini potensi hujan yang disertai kilat atau petir dengan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakarta Selatan pada sore hari.

"Waspada potensi hujan yang disertai kilat/ petir dengan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakarta Selatan pada sore hari," tulis peringatan itu sebagaimana dikutip Poskota.

Reporter: Deny Zainuddin
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar