Bangkitkan Cinta Negeri, PAN Ajak Pelajar Paham Sistem Demokrasi Indonesia

Rabu, 7 Juni 2023 17:50 WIB

Share
PAN ajak pelajar paham sistem demokrasi Indonesia. Foto: Dok DPP PAN.
PAN ajak pelajar paham sistem demokrasi Indonesia. Foto: Dok DPP PAN.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Partai Amanat Nasional (PAN) mengajak para pelajar di Indonesia untuk lebih produktif dan peka terhadap isu-isu sosial. Hal ini guna membantu masyarakat dalam membangun negeri dan menciptakan kesejahteraan sosial.

Salah satu kader PAN sekaligus anggota DPR RI Fraksi PAN Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta III, Dian Istiqomah melakukan kunjungan kerja ke MAN 12 Jakarta. 

Hal ini ia lakukan guna mengajak diskusi para siswa tentang betapa pentingnya menjaga tatanan negara Indonesia.

"Saya mengajak mereka untuk aktif berpartisipasi dalam setiap kegiatan produktif guna membantu pembangunan negeri," ujar Dian, Rabu 7 Juni 2023.

Selain itu, Dian juga mengajak para mahasiswa untuk berdiskusi terkait sistem kenegaraan Indonesia. Hal ini ia lakukan guna memberikan tambahan wawasan kepada para siswa-siswi tersebut.

Kegiatan yang dilakukan Dian merupakan kegiatan yang sesuai dengan komitmen partai dalam memberikan dampak positif kepada rakyat. Dian kerap mewakili PAN dalam membantu masyarakat dan melakukan berbagai kegiatan demi kesejahteraan rakyat.

"Saya bertemu dengan para siswa dan siswi untuk mengajak mereka berdiskusi banyak hal tentang sistem kenegaraan," tambahnya.

Diketahui, PAN berkomitmen untuk mencetak generasi muda yang berintegritas tinggi. Hal ini bertujuan untuk mencetak pemimpin yang jujur serta mengutamakan kepentingan rakyat.

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar