ADVERTISEMENT

Ungkap 2 Menteri Nasdem Sedang Jadi Target Operasi, Denny: Info yang Saya Dapat Bukan Rahasia

Selasa, 6 Juni 2023 06:29 WIB

Share
Denny Indrayana sebut 2 menteri Nasdem sedang jadi target operasi. Foto: Kolase/Ist.
Denny Indrayana sebut 2 menteri Nasdem sedang jadi target operasi. Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Eks Wamenkumham Denny Indrayana menyinggung 2 menteri Nasdem kini tengah menjadi target operasi kembali.

Menurut Denny Indrayana 2 menteri dari Nasdem itu merupakan bagian dari upaya penggagalan pencapresan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 mendatang.

Dalam cuitannya, Denny Indrayana secara gamblang menyebut bahwa Partai Nasdem kembali digoyang dan diserang lewat 2 menteri-nya di kabinet.

"Informasi terakhir, Partai Nasdem kembali digoyang dan diserang. Kali ini yang dijadikan sasaran tembak adalah 2 menteri kader Nasdem lainnya di kabinet. Menteri SYL akan dijeratkan dugaan pidana narkoba, sedangkan Menteri SN dijerat dengan dugaan kasus korupsi," tulis Denny Indrayana, disitat redaksi, Senin 6 Juni 2023.

Lantas, dari mana informasi tersebut didapat Denny Indrayana? Sebab cenderung sangat spekulatif sekali.

Denny Indrayana pun menjelaskan soal cuitannya terkait Nasdem dan 2 menteri-nya yang disebut bakal jadi target operasi tersebut. Kata dia, informasi yang didapat sudah beredar luas di kalangan para politisi. Sehingga tidak menjadi 'barang baru'. Akan tetapi, dinilai tidak banyak pihak yang berani menyuarakannya ke publik. 

"Saya ini bukan orang yang punya monopoli informasi. Informasi-informasi yang saya share itu sudah bukan menjadi rahasia di antara teman-teman politisi. Tetapi kemudian ada persoalan-persoalan ketidaknyamanan kalau itu dituangkan ke publik, jadi saya yang lebih leluasa untuk menyampaikan itu," kata Denny di program Electionpedia, disitat Senin 6 Juni 2023.

Lebih jauh Denny bilang dirinya menyampaikan kabar-kabar itu karena dia dianggap memiliki kebebasan untuk menyampaikan. Lantaran dirinya disebut tak memiliki pretensi apapun.

"Saya sudah katakan dari awal, apa yang saya sampaikan sudah jadi pengetahuan yang ada di teman-teman, tinggal mau disampaikan ke publik atau tidak," katanya.

Denny kemudian menyinggung isu ini dengan kelanjutan cawe-cawe yang dilakukan Presiden Jokowi dalam kontestasi Pilpres 2024. Di mana Presiden sangat tak menginginkan Anies Baswedan tampil.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT