Soal Sikap Jokowi ke Ganjar, Puan Blak-blakan: Silakan Dicerna Sendiri, Saya Enggak Bisa Klaim!

Selasa, 6 Juni 2023 21:27 WIB

Share
Puan singgung sikap Jokowi ke Ganjar. Foto: Poskota/Rizal.
Puan singgung sikap Jokowi ke Ganjar. Foto: Poskota/Rizal.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Presiden Jokowi turut hadir dalam Rakernas III PDIP yang digelar di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Presiden Jokowi pun pada kesempatan rakernas itu diberikan waktu untuk memberi masukan bagi PDIP dan capres yang telah diusungnya Ganjar Pranowo.

Menurut Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani, Jokowi pun memberi gambaran pada peserta rakernas soal capaian dan apa saja yang telah dilakukan selama memimpin Indonesia dua periode.

"Yang saya pahami Pak Jokowi sebagai presiden hadir di rakernas memberi masukan, gambaran, apa yang sudah dilakukan dan dilaksanakan sebagai presiden dua periode," kata Puan, Selasa 6 Juni 2023.

Pada kesempatan itu, Jokowi juga dikatakan Puan berharap apa yang sudah dilaksanakan selama ini bisa diterukskan oleh PDIP dan presiden yang diusung partai berkelir merah itu di masa mendatang.

Puan kemudian menyinggung bagaimana sikap Jokowi pada Ganjar pada rakernas PDIP itu. Hal tersebut usai dicecar wartawan apakah dalam pidato pengarahan Jokowi tadi menambah keyakinan kader atas dukungan ke Ganjar.

"Silakan saja dicerna sendiri," kata Puan.

Ketua DPR itu mengatakan, tak mau asal klaim soal sikap Jokowi ke Ganjar, karena dikhawatirkan disebut bagian dari cawe-cawe politik.

"Saya enggak bisa klaim pasti-pasti saja, nanti dikira cawe-cawe berlebihan," katanya.

Walau begitu Puan memastikan bahwa sikap PDIP diyakini telah membuat semangat para kader untuk melanjutkan apa yang beliau lakukan dan punya semangat berkesinambungan demi bangsa dan negara.

Halaman
Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar