ADVERTISEMENT

Soal Nama Cawapres Ganjar di Pilpres 2024, Ini Bocoran dari Puan Maharani

Selasa, 6 Juni 2023 18:31 WIB

Share
Puan menyinggung nama-nama cawapres Ganjar. Foto: Kolase/Ist.
Puan menyinggung nama-nama cawapres Ganjar. Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyinggung nama cawapres Ganjar Pranowo yang akan mendampingi dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Menurut Puan, PDIP sadar sudah banyak nama cawapres yang berseliweran di media dan kerap disanding-sandingkan dengan Ganjar Pranowo.

Akan tetapi PDIP hingga kini mengaku belum memutus siapa cawapres yang sekiranya tepat akan menjadi partner Ganjar di Pilpres.

Menurut Puan, sejauh ini ada sejumlah nama yang ramai dibahas di ruang publik masuk dalam radar bursa cawapres.

"Kalau di media kan sudah ramai ya, ada nama Mahfud MD, Erick Thohir, Ridwan Kamil, Sandi Uno, AHY, Airlangga Hartarto. Nama-nama itu juga dilihat oleh PDIP," kata Puan Maharani di Sekolah Partai PDIP, di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa 6 Juni 2023.

Bagi Puan dan PDIP, nama-nama tersebut tentu memiliki kelebihan-kelebihan yang akan dipertimbangkan. Namun nantinya nama-nama itu akan dilihat terlebih dahulu, apakah bisa bekerjasama dengan capres yang sudah diusung oleh PDIP.

Dan apakah sesuai dengan visi dan misi yang telah ditentukan. "Kami akan timbang-timbang dulu," katanya yang berbicara didampingi Ganjar.

Hingga dirinya keluar untuk memberi keterangan pers, Puan mengaku agenda Rakernas PDIP saat ini masih terus berjalan. Akan tetapi dalam Rakernas itu belum dibahas siapa nama cawapres dari Ganjar.

Sebab para kader masih fokus untuk membahas strategi pemenangan Pileg dan Pilpres.

"Mungkin besok dibahas namanya. Tetapi kami juga meminta masukan dari seluruh DPD untuk update di wilayahnya masing-masing."

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT