Sebagian Wilayah DKI Siang Hari Ini Hujan, BMKG: Jaksel Lanjut hingga Malam Lainnya Cerah!

Selasa, 6 Juni 2023 09:00 WIB

Share
Ilustrasi hujan. (Unsplash/Ricky Rew)
Ilustrasi hujan. (Unsplash/Ricky Rew)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG mengeluarkan iformasi prakiraan cuaca hari ini, Selasa (6/6/2023) untuk sejumlah wilayah di Indonesia. Termasuk juga, untuk wilayah DKI Jakarta.

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca BMKG dalam laman resminya, sebagian wilayah DKI Jakarta seperti Jakarta Barat, Jakarta selatan dan Jakarta Timur pada siang hari ini bakal hujan ringan. Sedangkan, untuk wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.

Sementara itu, pada malam harinya sebagian besar cuaca di wilayah DKI Jakarta berawan dan cerah berawan. Kecuali, untuk wilayah Jakarta Selatan hujan ringan masih terjadi.

Cuaca serupa pun masih diperkiraan hingga esok dini hari, dimana sebagian besar wilayah Jakarta berawan. Namun tidak untuk wilayah Jakarta Utara, hujan ringan bakal turun.

Adapun untuk suhu udara di wilayah DKI Jakarta hari ini, rata-rata berada dikisaran 24 - 32 derajat celsius. Dengan kelembapan rata-rata dikisaran 70 - 90 persen.

Demikianlah informasi prakiraan cucaca hari ini untuk sejumlah wilayah DKI Jakarta. Diharapkan juga, masyarakat dapat mengetahui lebih dulu sebelum beraktivitas di luar rumah agar terhindar dari terik matahari dan hujan. 

Reporter: Deny Zainuddin
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar