ADVERTISEMENT

Keren! Alan Walker Unggah Video Duetnya dengan Nabila Taqiyyah di Kanal Youtube Resminya

Selasa, 6 Juni 2023 15:12 WIB

Share
Alan Walker ft Nabila Taqqiyah, Duet Lagu Bertajuk Faded (Instagram/alanwalkermusic)
Alan Walker ft Nabila Taqqiyah, Duet Lagu Bertajuk Faded (Instagram/alanwalkermusic)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penggemar dibuat terkejut kala mendapati Alan Walker yang mengunggah video duetnya bersama Nabila Taqiyyah saat di Mega Konser Kemenangan Indonesian Idol beberapa waktu lalu.

Nabila Taqiyyah dan Alan Walker berduet menyanyikan salah satu lagu andalannya yakni, Faded. Kolaborasi tersebut nampaknya meninggalkan kesan baik sehingga Alan Walker secara khusus mengunggah video duet itu ke dalam kanal official Youtubenya pada Senin, 5 Juni 2023.

Penampilan Nabila Taqiyyah feat Alan Walker saat menyanyikan lagu Faded sukses memukau penonton yang melihat aksi keduanya di panggung Mega Konser Kemenangan Indonesian Idol.

"What an incredible experience and unforgettable night here in Jakarta, Indonesia! It was an honor to see so many of my songs being performed by some of Indonesia's biggest talents, including Faded (Restrung) by Nabila Taqiyyah," tulis Alan Walker dalam keterangan di deskripsi Youtube, seperti dikutip pada Selasa, 6 Juni 2023.

Suara merdua milik Nabila Taqiyyah menuai banyak pujian dari banyak penggemar dan masyarakat Indonesia. 

Kolaborasi antara vokal Nabila Taqiyyah dengan iringan aransemen Alan Walker berhasil menghipnotis para pendengarnya dan membuat mereka larut dalam lagu tersebut.

Aksi Nabila Taqiyyah yang menyelipkan penggalan salam dari lirik lagu Aceh bertajuk Ratoh yang dipopulerkan oleh Safira Amalia saat membawakan Faded sukses menjadi sorotan dan membuat penonton yang menyaksikan di studio sontak histeris.

Seperti yang diketahui, Nabila Taqiyyah merupakan runner up Indonesian Idol musim kesepuluh yang berhasil masuk ke babak grand final dengan Salma Salsabil.

Nabila Taqiyyah pun dikenal dengan suara malaikat yang indah nan menarik perhatian pendengarnya.

Hingga kini, unggahan video duet Nabila Taqiyyah dan Alan Walker di kanal Youtube Alan Walker telah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu views dan masuk ke trending no 4 Youtube musik.

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT