Tale of the Nine Tailed 1938 Episode 10 Sub Indo, Cek Link Nonton dan Spoilernya di Sini

Senin, 5 Juni 2023 09:35 WIB

Share
Link nonton Tale of the Nine Tailed episode 10 sub Indo. (Instagram/@tvn_drama)
Link nonton Tale of the Nine Tailed episode 10 sub Indo. (Instagram/@tvn_drama)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tale of the Nine Tailed 1938 episode 10 sub Indo menyuguhkan alur cerita yang seru karena konflik yang dihadirkan semakin menarik untuk ditonton.

Penonton pun dibuat tidak sabar oleh kisah Lee bersaudara, yakni Lee Yeon dan Lee Rang di drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938 episode 10 sub Indo.

Drakor Tale of the Nine Tailed 1938 episode 10 sub Indo sudah tayang pada Minggu, 4 Juni 2023 tadi malam.

Pada episode sebelumnya, Lee Yeon yang sudah mengetahui niatan iblis Jepang untuk mengincar harta karun atu pelindung dan penggaris emas dari dirinya bersiap untuk menyerang iblis tesebut.

Namun, tak hanya iblis Jepang itu saja yan mengincar harta karun tersebut melain jga Moo Young. Untuk mendapatkan harta karun itu Moo Young menangkap Lee Rang dan Yeon Hee sebagai sandera.

Bukan hanya mereka berdua, Hong Joo pun berencana merebut harta karun itu untuk diberikan kepada Ryuhei Kato untuk kepentingan pribadinya.

Selanjutnya, pada episode 10 terlihat bahwa pertarungan Lee Yeong, Lee Rang, dewa gunung, Ryu Hong Joo, dan Moo Yong dengan iblis Jepang akan segera terjadi untuk memperebutkan harta karun.

Saat pertarungan berlangsung, Hong Joo dan Yeon Hee terluka cukup parah. Lee Rang pun berusaha segera menolong Yeon Hee.

Meski begitu, di tengah konflik menegangkan itu akan ada momen-momen romantis antara Lee Rang dengan Yeon Hee yang membuat penonton ikut berdebar saat menontonnya.

Untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, kamu bisa langsung nonton drakor Tale of the Nine Tailed 1938 episode 10 sub Indo lewat link di bawah ini.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar