Spoiler Sinopsis Drakor My Perfect Stanger Episode 11 Lengkap dengan Link Nonton Sub Indo

Senin, 5 Juni 2023 11:36 WIB

Share
Spoiler Sinopsis Drakor My Perfect Stanger Episode 11 Lengkap dengan Link Nonton Sub Indo (lst)
Spoiler Sinopsis Drakor My Perfect Stanger Episode 11 Lengkap dengan Link Nonton Sub Indo (lst)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis drakor My Perfect Stranger episode 11 yang akan tayang pada malam ini, Senin (5/6/2023) di platform streaming VIU.

Kisah seru dari drakor My Perfect Stanger episode 11 semakin membuat para penonton nya penasaran dengan akhir cerita drama tersebut.

Drakor My Perfect Stranger mengisahkan tentang cerita misterius yang diungkap oleh Yoon Hae Joon (Kim Dong Wook).

Dalam drama My Perfect Stanger ini, Yoon Jae Hoon melakukan sebuah perjalanan ke masa lalu untuk mengungkap fakta kebenaran di balik serangkaian pembunuhan.

Dalam perjalanannya tersebut, Yoon Jae Hoon bertemu dengan Baek Yoon Young (Jin Ki Joo) yang sama-sama sedang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu.

Di tengah perjalanan mereka berdua menembus waktu, tak disangka Yoon Jae Hoon dan Baek Yoon Young harus terjebak di tahun 1987.

Pada episode My Perfect Stanger sebelumnya, Yoon Jae Hoon dan Baek Yoon Young merasa khawatir dengan Kim Hae Kyung (Kim Ye Ji) yang diperkirakan akan menjadi target sasaran pembunuhan selanjutnya.

Hal tersebut dikuatkan dengan adanya nama Kim Hae Kyung di dalam novel milik Ko Mi Sook (Ji Hye Won) di tahun 1987.

Setelah adanya insiden yang terjadi di lingkungan sekolah, Yoon Hae Joon mendatangi rumah Kim Hae Kyung untuk mencegahnya kabur dari rumah.

Dalam drama My Perfect Stanger episode 11 yang akan tayang nanti malam, Yoon Hae Joon sangat terkejut saat mengetahui jika Chung Ah (Jung Shin Hye) atau Ko Mi Sook kemungkinan adalah ibu kandungnya yang meninggalkan dirinya sejak ia kecil.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar