Spoiler Isekai de Cheat Skill Episode 10 Sub Indo: Yuya Dapat Pelatihan Bertarung dari Dewa Tendangan

Senin, 5 Juni 2023 12:47 WIB

Share
Intip spoiler anime Isekai de Cheat Skill episode 10 sub Indo. (Kolase/Ist)
Intip spoiler anime Isekai de Cheat Skill episode 10 sub Indo. (Kolase/Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Isekai de Cheat Skill episode 10 sub Indo sudah sangat dinanti-nantikan penayangannya oleh para penggermar anime di Indonesia.

Anime Isekai de Cheat Skill episode 10 sub Indo dijadwalkan tayang pada Senin, 5 Juni 2023 nanti malam dan dapat disaksikan melalui berbagai layanan streaming legal.

Para penggemar dapat menyaksikan anime Isekai de Cheat Skill episode 10 sub Indo melalui link streaming yang tersedia di akhir artikel.

Bila pada episode sebelumnya, Yuya dan Lexia telah mengetahui motif sebenarnya dari pembunuhan yang dilakukan Luna. Lexia pun memutuskan untuk memaafkan Luna dan justru mengangkatnya sebagai pengawal pribadinya.

Meski demikian, Lexia dan Luna yang sama-sama menyukai Yuya memutuskan untuk menjadi rival dan bersaing secara sehat untuk mendapatkan hati pemuda itu.

Di sisi lain, anime Isekai de Cheat Skill episode 10 akan menampilkan Yuya yang ditawari kontrak profesional oleh sebuah agensi model.

Perwakilan agensi model yang berpenampilan modis itu ternyata sudah menunggu Yuya di depan gerbang sekolah dan mengatakan pada Yuya bahwa ia telah menemukan tempat yang tepat untuknya bersekolah.

Sementara itu, Yuya juga kemungkinan bakal bertemu dengan Dewa Tendangan. Kemungkinan besar, Yuya akan diajari secara langsung oleh Dewa Tendangan tentang gaya bertarung yang baik dan benar.

Saksikan cerita selengkapnya episode 10 anime Isekai de Cheat Skill di link berikut ini.

Bstation/Bilibili: KLIK DI SINI

Halaman
Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar