ADVERTISEMENT

Spoiler Dr Romantic 3 Episode 13: Dua Murid Kim Sabu, Kang Dong Joo dan Seo Woo Jin Bersaing?

Senin, 5 Juni 2023 07:40 WIB

Share
Spoiler Dr Romantic Episode 13 (Kolase/Ist)
Spoiler Dr Romantic Episode 13 (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Semakin hari, kisah Dr Romantic 3 semakin seru dan sukses membuat penonton selalu merasa penasaran. Sambil menunggu kelanjutan kisahnya, mari simak bocoran Dr Romantic 3 episode 13.

Tayangan drakor Dr Romantic 3 episode 13 sangat dinantikan oleh para penonton setia. Hal tersebut lantaran munculnya sosok Kang Dong Joo kembali ke Doldam.

Penonton dibuat penasaran tentang apa yang akan dilakukan oleh Kang Dong Joo di Doldam usai dirinya didapuk menjadi kepala pusat layanan trauma oleh Kim Sabu. Kira-kira apa yang terjadi di Dr Romantic 3 episode 13 mendatang?

Seperti diketahui, pada episode sebelumnya kepala pusat layanan trauma yakni, Cha Jin Man akhirnya mengundurkan diri dari posisinya dan meninggalkan Doldam.

Cha Eun Jae harus menelan ludah pahit menyaksikan bagaimana sang ayah dikelilingi oleh berbagai rumor di Doldam. Sedangkan di sisi lain, ada Seo Woo Jin yang menghadapkan Ho Joon dengan pertanyaan mengapa dia memasuki kantor Cha Jin Man.

Selain itu, hubungan Cha Eun Jae dan Seo Woo Jin lagi-lagi turut dicampurtangani oleh sang Ibu. Di episode 12 kemarin, Seo Woo Jin dan Ibu Eun Jae bertemu.

Di akhir episode 12, kedatang Kang Dong Joo membawa kebahagiaan bagi banyak orang di Rumah Sakit Doldam. Mengingat, Kang Dong Joo merupakan dokter dan murid generasi pertama KIm Sabu di Doldam.

Wajah lama Kang Dong Joo disambut antusias oleh para staff dan karyawan Doldam yang sempat bekerja dengannya.

Namun di sisi lain, Seo Woo Jin justru bertanya-tanya tentang identitas Kang Dong Joo.

Kim Sabu pun merekrut Kang Dong Joo sebagai kepala pusat layanan trauma yang baru dan menantikan apa yang akan ia bawa.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT