Lee Seung Hoon WINNER Positif COVID-19, Agensi Umumkan Absen dari Jadwal Musikal Dream High

Senin, 5 Juni 2023 06:32 WIB

Share
Lee Seung Hoon WINNER Positif Covid-19 (Instagram/maetamong)
Lee Seung Hoon WINNER Positif Covid-19 (Instagram/maetamong)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar kurang mengenakan datang dari salah satu member boygroup WINNER yakni Lee Seung Hoon. Berdasarkan keterangan YG Entertainment, Lee Seung Hoon positif Covid-19.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh agensi yang menaungi yakni YG Entertainment. Pada 4 Juni 2023 kemarin, Lee Seung Hoon didiagnosis positif Covid-19.

Melansir Soompi, YG Entertainment mengumumkan bahwa Lee Seung Hoon dinyatakan positif Covid-19 setelah mengalami gejala mirip flu ringan.

Akibatnya, ia pun terpaksa harus absen dari berbagai jadwal kegiatannya termasuk penampilannya di musikal 'Dream High' yang direncanakan tayang pada 6 Juni 2023 mendatang.

"Setelah mengalami perubahan yang tidak biasa pada kondisi fisiknya, Lee Seung Hoon WINNER menjalani tes COVID-19, dan hasilnya positif hari ini (4 Juni)," tulis YG Entertainment, seperti dikutip dari Soompi pada Senin, 5 Juni 2023.

Ada pun gejala yang ditunjukkan oleh Lee Seung Hoon adalah flu ringan. Ia juga tengah melakukan isolasi mandiri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah yang berlaku di Korea Selatan.

Menurut penuturan YG Entertainment, member WINNER lain juga turut melakukan tes dan hasilnya negatif. Berbeda dengan Lee Seung Hoon, member WINNER yang lain tidak mengalami gejala apapun.

"Anggota lain [dari WINNER] tidak mengalami gejala yang tidak biasa, dan hasil tes mereka semuanya negatif," sambung YG Entertainment.

Lebih lanjut, YG Entertainment meminta pengertian para penggemar terkait dengan pembatalan jadwal musikal Lee Seung Hoon.

Meski khawatir, namun penggemar tetap mendukung pemulihan Lee Seung Hoon dari positif Covid-19 agar segera negatif dan dapat beraktivitas seperti sedia kala. Semoga lekas sembuh, Lee Seung Hoon!

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar