Gokil! Raffi Ahmad Datangkan Alan Walker ke Rumah Mewahnya, Netizen: Curiga Coldplay dan Messi Juga Mampir ke Andara

Senin, 5 Juni 2023 07:06 WIB

Share
Raffi Ahmad Datangkan Alan Walker ke Rumahnya (Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad Datangkan Alan Walker ke Rumahnya (Instagram/raffinagita1717)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seakan tak pernah usai membuat netizen geleng-geleng kepala. Setelah mengundang NCT DOJAEJUNG, kini mereka mengajak Alan Walker main ke rumahnya di Andara.

Melalui unggahan Instagramnya, Raffi Ahmad sukses buat netizen heboh lantaran memposting foto bersama Alan Walker. Netizen semakin dibuat terkejut karena Alan Walker terlihat menyambangi Andara.

Seperti yang diketahui, Alan Walker datang ke Indonesia untuk menghadiri gelaran Formula E dan menjadi pengisi acara. Usai manggung, ia pun bergegas mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Welcome to ANDARA @alanwalkermusic Private Party in My House, AMAZING," tulis Raffi Ahmad lewat akunnya @raffinagita1717 seperti dikutip pada Senin, 5 Juni 2023.

Unggahan yang berisikan tiga foto dengan satu video itu memperlihatkan kebersamaan antara Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Alan Walker, bahkan Rayyanza.

Alan Walker diajak untuk melihat beberapa koleksi mobil milik Raffi Ahamd dan berpose bersama di depan mobil-mobil tersebut.

 

Raffi Ahmad Datangkan Alan Walker ke Rumahnya (Instagram/raffinagita1717)

Kedatangan Alan Walker ke Andara lantas membuat heboh netizen. Terbukti dari komentar unggahan bersama Alan Walker yang mencapai sebanyak 14 ribu komentar. Netizen berbondong-bondong meninggalkan komentar keterkejutan mereka lantaran Raffi Ahmad yang lagi-lagi mengundang selebriti dunia ke rumahnya.

"Asli udah ga ngerti lagi siapa aja bisa dimasukin kesana," tulis salah seorang netizen.

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar