ADVERTISEMENT

BMI Rangkul Kaum Milenial di Jakarta Dukung Ganjar Pranowo

Senin, 5 Juni 2023 09:29 WIB

Share
Foto: Capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo bersama Ketua BMI DKI Jakarta Anta Ginting. (Ist.)
Foto: Capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo bersama Ketua BMI DKI Jakarta Anta Ginting. (Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bakal calon presiden (Bacapres) dari partai PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mendapat sambutan meriah di acara konsolidasi PDIP DKI di GBK Senayan, Jakarta. Ganjar menyebut Jakarta memang berbeda.

"Salam Pancasila, merdeka, Jakarta selalu berbeda. Bapak Ibu, saya mau ingin menyampaikan terima kasih karena Jakarta memang berbeda sambutannya meriah dan apa yang disampaikan Bung Aming tadi maju pun bukan persoalan buat PDIP," kata Ganjar dalam sambutannya di acara konsolidasi PDIP DKI di GBK Senayan, Jakarta, Minggu (4/6/2023).

Ribuan kader PDI Perjuangan (PDIP) se-DKI Jakarta menyambut kedatangan bakal calon presiden (capres) 2024 Ganjar Pranowo. Mereka hadir dalam Konsolidasi Akbar Pemenangan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2024 yang digelar DPD PDIP DKI Jakarta di Hall Basket Senayan, Jakarta pada Minggu (4/6/2023).

 Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Ady Wijaya mengatakan, kader PDIP DKI Jakarta sangat luar semangat perjuangan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden. Ady menyatakan, PDIP DKI Jakarta siap memenangkan Ganjar Pranowo.

"Mudah mudahan Pak Ganjar di 2024 bisa menang dan harus menang menjadi presiden. Atas perintah Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri dan Pak Sekjen Hasto Kristiyanto, kita harus hattrick menang pemilu dan pilpres. Siap?," kata Ady.

"Siap!" Teriak ribuan kader PDIP yang hadir.

Ketua Banteng Merah Indonesia (BMI) DKI Jakarta, Anta Ginting menyatakan siap untuk memenangkan Ganjar Prabowo di Jakarta dengan membuat Kegiatan-kegiatan yang berkolaborasi dengan anak-anak muda Jakarta.

Kegiatan tersebut ditujukan untuk mengenalkan Ganjar Pranowo dan mengajak anak-anak muda DKI Jakarta untuk memilih Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke 8.

Anta juga akan berjuang melalui kader BMI Jakarta merangkul kaum milenial untuk enjoy dalam menghadapi kontestasi pemilu 2024. Dengan berinovasi membuat kreatifitas dengan cara ide gagasan dalam penyelenggaraan pesta demokrasi. (Ril)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT