Sindir Sang Anak, Nikita Mirzani Ungkap Reputasinya Telah Dihancurkan oleh Lolly

Minggu, 4 Juni 2023 12:49 WIB

Share
Konflik Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
Konflik Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Konflik antara Nikita Mirzani dan sang anak, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly tampak semakin memanas.

Baik Nikita Mirzani dan Lolly seakan belum nemenukan titik damai di antara keduanya. Alih-alih begitu, mereka justru tak sungkan untuk saling sindir dan menyebut nama satu sama lain di berbagai kesempatan, membahas permasalahan yang kini sedang melanda.

,Melalui Instagram storiesnya, Nikita Mirzani menyebut nama Lolly dan menyindirnya untuk tidak perlu membuat story seolah-olah menyayanginya sebagai sang Ibu. Sebab, Nikita Mirzani merasa bahwa reputasinya telah hancur sejak Lolly menyebarkan cerita dan membela Antonio Dedola lewat video klarifikasi di Youtube.

Nikita Mirzani menyindir Lolly yang seakan tidak ingin menghancurkan reputasi ibunya. 

"Nak jgn bikin story seolah-olah sayang sama mimi. Gka mau reputasi mimi hancur. Kan sudah kamu hancurkan lewat live kamu nangis2 plus di konten Youtube," tulis Nikita Mirzani dalam Instagram stories seperti diktuip pada Minggu, 4 Juni 2023. 

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga meminta Lolly untuk mengeluarkan bukti tentang hal-hal yang terlanjut disebarkan ke media sosial. Ia pun berpesan untuk Lolly tidak mengorbankan orang yang telah mengandung dan merawatnya selama ini alias dirinya sebagai sang Ibu.

"Kalau kamu mau bahagia jgn menyusahkan org lain atau mengorbankan orang lain yg sudah mengandung dan merawat kamu dgn baik," sambung Nikita Mirzani.

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani juga menyindir Lolly untuk tidak melulu mencari perhatian di media sosial agar netizen ibu kepadanya. 

Sebagai seorang Ibu, Nikita Mirzani pun meminta Lolly untuk fokus kepada sekolahnya dan belajar selayaknya umur Lolly saat ini, alih-alih sibuk dan pusing mencari uang sendiri. 

Perseteruan antara Ibu dan anak, Nikita Mirzani dan Lolly ini memang tidak ada habisnya. Hingga saat ini, netizen justru melihat bahwa konflik yang hadir antara keduanya semakin memanas.

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar