ADVERTISEMENT

RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karier, Minggu, 4 Juni 2023: Scorpio, Jangan Kotori Suasana yang Indah Ini dengan Perselisihan

Minggu, 4 Juni 2023 11:24 WIB

Share
Lambang Zodiak. (ist)
Lambang Zodiak. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

10. Zodiak Taurus (20 April - 20 Mei)

Hubungan Asmara: Cukup menyenangkan dan mendatangkan kebahagiaan suasana yang dirasakan di hari minggu ini dengan catatan Anda tidak cerewet dan tidak sibuk melakukan koreksi atas berbagai sikap dan perilaku nya yang terkadang kurang sesuai.

Karier: Masalah yang datang cukup membuat kacau keuangan Anda saat ini.

11. Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Hubungan Asmara: Masih ada cekcok mulut dan sepertinya tidak akan berhenti jika salah satu pihak tidak ada yang mau mengalah maka dari itu sebisa mungkin Anda saja yang berusaha ambil inisiatif untuk mengalah agar perdebatan ini tidak terus berkepanjangan yang akan mengganggu suasana baik di hari minggu ini.

Karier: Jangan asal bicara yang bisa menimbulkan blunder apalagi jika sampai ujung-ujungnya harus keluar uang yang cukup banyak karena hal tersebut.

12. Zodiak Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Hubungan Asmara: Meskipun membuat hati Anda jengkel sebaiknya tetap bersikap yang menyenangkan bila di dekatnya, lupakan dan jangan bahas segala hal yang bisa membuat keruh suasana bagaimanapun situasi tak seburuk yang dibayangkan sehingga cukup nikmati berbagai hal yang indah di hari minggu ini.

Karier: Siasati peluang dan kesempatan yang ada, jangan sampai terbuang percuma. (mia)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT