ADVERTISEMENT

RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karier, Minggu, 4 Juni 2023: Scorpio, Jangan Kotori Suasana yang Indah Ini dengan Perselisihan

Minggu, 4 Juni 2023 11:24 WIB

Share
Lambang Zodiak. (ist)
Lambang Zodiak. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Hubungan Asmara: Kerinduan jangan hanya sebatas perjumpaan saja bagaimanapun ada yang lebih penting dari semua yaitu kedekatan secara hati yang bisa membuatnya merasa nyaman dan damai bila sudah ada di dekatnya, ciptakan suasana yang menyejukkan hati dan hindari perselisihan walau sekecil apapun permasalahannya.

Karier: Bantuan yang datang sebaiknya bisa Anda pelajari dulu dan jangan buru-buru menolaknya karena berbagai praduga yang belum tentu benar adanya.

4. Zodiak Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Hubungan Asmara: Jangan kotori suasana yang indah ini dengan perselisihan bahkan sampai terucap kata-kata kasar yang sangat melukai dan menyakitkan hatinya, jika suasana sudah terasa memanas maka Anda lebih baik memilih untuk diam dan berusaha untuk tidak meladeni semua ucapannya tersebut.

Karier: Dana cukup terkuras oleh berbagai kebutuhan yang akhir-akhiri ini terus meningkat.

5. Zodiak Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Hubungan Asmara: Hari terus berganti namun sikap Anda tak kunjung berubah sehingga wajar jika dirinya merasa pesimis melihat ke depannya nanti akan seperti apa, dengarkan segala nasihat ataupun kritikan darinya sehingga akan mengerti dimana letak perubahan yang selama ini benar-benar Dia inginkan.

Karier: Jangan malah mengaburkan sendiri visi ke depan yang sudah pasti dan telah mendapat pengakuan mereka atas hasil besar yang telah Anda raih selama ini.

6. Zodiak Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Hubungan Asmara: Di hari ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan rencana panjang ke depannya bagaimanapun dirinya tidak akan memberi respon positif bahkan seakan mengacuhkan nya karena memang saat ini beban pikiran nya lagi cukup berat karena berbagai urusan besar yang tengah dikerjakannya maka dari itu berusahalah untuk mau mengerti dan memahami kondisinya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT