ADVERTISEMENT

Nonton Anime Hell's Paradise: Jigokuraku Episode 9 Sub Indo, Simak Spoiler dan Link Legalnya di Sini

Minggu, 4 Juni 2023 11:41 WIB

Share
Nonton Anime Jigokuraku Episode 9 (Kolase/Ist)
Nonton Anime Jigokuraku Episode 9 (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jadwal tayang anime Hell's Paradise: Jigokuraku episode 9 sub Indo jatuh pada Sabtu, 3 Juni 2023 kemarin. Penonton dan para pecinta anime ini usdah dapat kembali menyaksikan kelanjutan kisahnya.

Anime Jigokuraku episode 9 tayang di platform streaming legal seperti Netflix, Prime Video dan Vidio. Anime berjudul Hell's Paradise: Jigokuraku merupakan seri anime yang dinantikan oleh para penggemar dan penikmat anime.

Adapun anime Jigokuraku episode 9 sempat menunda penayangan pada minggu lalu, 27 Mei 2023. Namun kini, anime tersebut sudah dapat kembali ditonton.

Anime Hell's Paradise: Jigokuraku memiliki cerita yang mengisahkan tentang seorang ninja bernama Gabimaru. Ia merupakan ninja pembunuh yang paling ditakuti.

Meski begitu, Gabimaru akhirnya berhasil ditangkap. Setelah itu, ia pun membuat perjanjian dengan seorang algojo guna melihat sang istri lagi. Untuk memenuhi keinginannya, Gabimaru harus mendapatkan sebuah ramuan keabadian yang hanya ada di sebuah pulau misterius.

Memasuki episode 9. diprediksikan bahwa Gabimaru akan bertemu dengan seorang makhluk abadi.

Walaupun terkenal sebagai ninja yang kuat dan pembunuh, Gabimaru nyatanya tidak mudah menaklukan lawannya saat ini, makhluk abadi yang juga menjadi penguasa Kotaku.

Di episode 9 ini, Gabimaru sempat hendak dibunuh oleh Zhu Jin. Namun, di waktu yang tepat Mei muncul dan berhasil menyelamatkan nyawa Gabimaru yang saat ini berada dalam bahaya.

Di lain sisi, tampak Chobei dan Toma yang nyaris tidak berhasil dalam prses arborifikasi. Pun Gabimaru dan Mei juga bertemu dengan Tamiya dan Fuchi.

Penasaran bagaimana kisah selengkapnya dari Gabimaru dan tokoh lainnya di episode terbaru ini? Nonton anime Hell's Paradise: Jigokuraku episode 9 sub Indo segera untuk mengetahuinya. KLIK LINK DI SINI.

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT