ADVERTISEMENT

Jadwal Final Thailand Open 2023: Ganda Putra Bagas/Fikri Siap Kalahkan Wakil dari China dan Raih Gelar Juara

Minggu, 4 Juni 2023 10:38 WIB

Share
Jadwal Final Thailand Open Ganda Putra (Kolase/Ist)
Jadwal Final Thailand Open Ganda Putra (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jadwal final Thailand Open 2023 ganda putra akan berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok pada Minggu, 4 Juni 2023.

Sesuai dengan jadwal final Thailand Open 2023 ganda putra dimulai pukul 12.00 WIB. Dalam babak ini, Indonesia miliki satu wakil untuk bertanding lewat pasangan ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Pasangan Bagas/Fikri, seperti pada jadwal final Thailand Open 2023 ganda putra, akan menghadapi unggulan ketiga asal China yakni, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Sebelumnya, pada pertandingan semifinal Thailand Open 2023 Sabtu, 3 Juni 2023 kemarin, Bagas/Fikri menjadi salah satu dari dua wakil asal Indonesia yang berhasil lolos ke babak final.

Bagas/Fikri sukses taklukan lawan yaitu pasangan dari Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho yang menjadi unggulan kelima.

Keduanya lolos dari pertandingan yang berlangsung dalam tiga game. Skor akhir yang didapati dan menjadikan Bagas/Fikri menang dari Choi Sol Gyu/Kim Won Ho adalah 22-20, 21-21, dan 21-16.

Diketahui, ganda putra Bagas/Fikri akan bertanding di laga ketiga pada partai puncak. Usai melewati pertandingan awal dari tunggal putri, An Se Young (Korea) vs He Bing Jiao (China).

Sedangkan diurutan kedua, ada pasangan ganda campuran, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dari tuan rumah, Thailand yang akan melawan Kim Won Ho/Jeong Na Eun asal Korea Selatan.

Lawan dari Bagas/Fikri yakni Liang Wei Keng/Wang Chang merupakan pasangan ganda putra China yang sebelumnya mengalahkan Marcus/Kevin di babak semifinal kemarin.

Jadwal final Thailand Open 2023 ganda putra dengan wakil Indonesia, Bagas/Fikri dapat disaksikan melalui siaran iNews TV.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT