ADVERTISEMENT

Dr Romantic 3 Episode 12 Sub Indo: Akhirnya Kang Dong Joo Kembali ke Doldam!

Minggu, 4 Juni 2023 14:40 WIB

Share
Kang Dong Joo Dr Romantic 3, Spoiler Episode 12 (Kolase/Ist)
Kang Dong Joo Dr Romantic 3, Spoiler Episode 12 (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Drama Korea Dr Romantic 3 episode 12 sub Indo semakin memperlihatkan keseruannya. Adapun episode terbaru Dr Romantic 3 tersebut tayang pada Sabtu, 3 Juni 2023 kemarin.

Dr Romantic 3 episode 12 menarik perhatian banyak orang berkat alur cerita yang kian menarik serta kembalinya dokter Kang Dong Joo ke Dr Romantic 3.

Kehadiran Kang Dong Joo di Dr Romantic 3 memang sangat dinantikan oleh para penonton setia yang telah mengikuti kisah dokter Doldam sejak musim pertama. Akhirnya, Kang Dong Joo pun hadir kembali di Dr Romantic 3 episode 12 sub Indo.

Di episode 12 ini Kang Dong Joo hanya muncul dibagian akhir saja. Meski begitu, antusias penonton tak lantas surut berkat pesona yang ditunjukkan Kang Dong Joo dengan gaya dan karakter persis seperti dirinya di Dr Romantic musim pertama.

Kehadiran Kang Dong Joo juga disambut meriah oleh para karyawan Doldam. Kim Sabu bahkan langsung mendaulatnya sebagai kepala pusat layanan trauma, yang sebelumnya diisi oleh Cha Jin Man.

Diketahui pula bahwa Cha Jin Man telah mengundurkan diri dari Doldam dan memilih kembali ke Seoul.

Selain itu, pada episode 12 juga penonton akan menyaksikan kisah cinta antara Cha Eun Jae dan Seo Woo Jin. 

Usai kecelakaan yang menimpa Seo Woo Jin di bangunan runtuh, ia pun diprediksi bahwa tangannya yang menjadi korban tersebut tidak bisa pulih.

Mendengar fakta itu, Cha Eun Jae lantas mengajak Seo Woo Jin untuk menikah. Namun sayang, Seo Woo Jin justru menolak tawaran tersebut.

Dr Romantic 3 episode 12 menyuguhkan cerita menarik yang membuat penonton tidak merasakan bosan saat menontonnya. Berbagai kejadian terjadi dalam satu episode tersebut yang ditutup dengan kehadiran Kang Dong Joo.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT