Dicibir Netizen karena Lepas Cadar, Inara Rusli Beri Tanggapan Menohok: Ada Tombol Block, Jangan Dibikin Ribet!

Minggu, 4 Juni 2023 11:52 WIB

Share
Dicibir Netizen karena Lepas Cadar, Inara Rusli Beri Tanggapan Menohok: Ada Tombol Block, Jangan Dibikin Ribet! (Instagram/@mommy_starla)
Dicibir Netizen karena Lepas Cadar, Inara Rusli Beri Tanggapan Menohok: Ada Tombol Block, Jangan Dibikin Ribet! (Instagram/@mommy_starla)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kasus perceraian Inara Rusli dengan penyanyi Virgoun masih menjadi topik perbincangan hangat para warganet.

Setelah kasus perceraiannya viral di publik, Inara Rusli memutuskan untuk melepas cadarnya demi menafkahi sang buah hati.

Keputusan Inara Rusli melepas cadar justru menuai kritikan pedas dari sebagian netizen Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, ibu tiga anak itu pun membalas komentar negatif dari para netizen melalui unggahan terbaru akun media sosial Instagram miliknya.

Potret unggahan Inara Rusli di akun Instagram miliknya (lst)

"Buat kamu yang haters, mudah-mudahan kamu menemukan kebahagiaan dalam hidup kamu dengan cara-Nya. Suka atau enggak suka, aku akan tetap di jalanku sendiri," tulis Inara Rusli dalam keterangan akun Instagram miliknya.

Inara juga menyarankan masyarakat yang tidak menyukainya untuk memblokir akun Instagram-nya.

"Nggak usah repot war comment menebar kebencian, ada tombol block diciptakan oleh Instagram. Jangan dibikin ribet, yuk bisa yuk," tegas Inara Rusli.

"Aku sayang kalian," tutupnya dengan menggunakan bahasa Korea.

Unggahan Instagram-nya tersebut kini dibanjiri oleh beragam komentar dari  para netizen.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar