Sinopsis Indiana Jones and the Dial of Destiny, Tayang 30 Juni 2023

Sabtu, 3 Juni 2023 16:48 WIB

Share
Simak sinopsis Indiana Jones and the Dial of Destiny. (Kolase/Ist)
Simak sinopsis Indiana Jones and the Dial of Destiny. (Kolase/Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis Indiana Jones and the Dial of Destiny akan kembali menceritakan kisah seorang Arkeolog bernama Indiana Jones yang berpetualang bersama teman-temannya.

Sebelum menyaksikan film kelima dari seri India Jones, sebaiknya simak terlebih dahulu sinopsis Indiana Jones and the Dial of Destiny berikut ini.

Sinopsis Indiana Jones and the Dial of Destiny memasang latar waktu pada 1969 di New York kala Indiana Jones kembali berpetualang bersama Helena dan Sallah.

Awalnya Indiana Jones tidak tertaik kembali berpetualang karena tengah disibukan dengan profesinya sebagai profesor di salah satu Universitas New York.

Namun, pada masa itu, Amerika dan Uni Soviet sedang berlomba untuk misi penjelajahan luar angkasa. 

Hal itu membuat Jones sedikit tidak nyaman karena ia mengetahui pemerintah AS sedang berusaha merekrut mantan Nazi untuk membantu merea mengalahkan Uni Soviet.

Jones yang merasa gelisah dan terus curiga dengan tim berisikan mantan Nazi itu pun mulai menyelidikinya karena ia memiliki firasat tim tersebut punya niat buruk terhadap AS.

Akhirnya, Jones kembali memulai petualangan barunya itu deitemani putri baptisnya Helena dan sahabatnya Sallah.

Lalu, bagaimanakah kisah petualangan Jones kali ini?

Film Indiana Jones and the Dial of Destiny ini dijadwalkan tayang pada 30 Juni 2023 di bioskop usai sebelumnya sempat beberapa kali ditunda penayangannya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar