Ini Sosok Yang Diharapkan Kang Emil Untuk Menjadi PJ Jabar

Sabtu, 3 Juni 2023 17:22 WIB

Share

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Masa jabatan Gubernur Jawa Barat akan selesai pada September 2023 ini. Ridwan Kamil harapkan sosok yang kelak menjadi Penjabat (PJ) Gubernur adalah orang yang mengerti Jabar.

Hadir dalan perayaan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541, Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengharapkan sosok PJ yang kelak meneruskan tugasnya adalah orang yang mengerti tentang Jabar.

"Kalau bisa orang yang paham Jabar, supaya tidak banyak dinamika selama setahun ke depan," katanya di Kantor DPRD Kabupaten Bogor, Sabtu (3/6/2023).

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini pun menyebut, siapapun yang kelak menjadi Penjabat Gubernur Jawa Barat akan bekerja dengan nyaman.

"Yang pasti, yang jadi PJ Jabar mah kerjanya nyaman, cukup melanjutkan yang baik-baik," terangnya. 

Gubernur yang masa jabatannya akan habis pada September 2023 ini berpesan, kelak yang menjadi Penjabat tak perlu banyak merombak program yang ada.

"Tidak usah merombak, membongkar karena sudah kami perbaiki, sempurnakan dengan 520an perubahan yang ada," ucapnya.

Ia pun menegaskan, walaupun masa jabatannya akan habis pada hitungan bulan, namun ia berpesan agar pembangunan tidak boleh berhenti.

"Pembangunan mah gak boleh berhenti, mau ada Pemilu atau gak ada Pemilu, nanti aspirasinya bedanya lewat PJ, sampaikan saja lewat dinas-dinas," pungkasnya. (Panca aji)

Reporter: Panca Aji
Editor: Fernando Toga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar