ADVERTISEMENT

Zulkifli Hasan Sebut Akan Ada Pertemuan Lanjutan Antara PAN dan PDI Perjuangan

Jumat, 2 Juni 2023 20:01 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengucapkan terima kasih dan merasa terhomat dengan penyambutan yang dilakukan oleh PDI Perjuangan (PDIP) di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/6/2023).

Menurut dia, pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan jajarannya, mendiskusikan banyak hal mengenai kebangsaan.

“Kami sangat panjang berdiskusi tentu terkait berbagai hal yang mengenai kebangsaan kita, dan tentu juga tujuan pokok hari ini adalah tentang kontestasi Pilpres 2024 mendatang,” kata pria yang akrab disapa Zulhas ini.

Dalam kesempatan itu, dia mengatakan sangat dekat Megawati. Bahkan sering ditolong.

“Banyak yang sudah saya diskusikan, dan saya dengan Mbak Mega ini dekat. Mbak Mega itu dengan PAN baik sekali, teman-teman media mungkin enggak tahu, bahwa kami ini sering dibantu dengan Mbak Mega. Dan juga Puan ini sebetulnya dengan kami punya ikatan karena daerah yang sama, jadi dekat juga. Oleh karena itu, PDI Perjuangan dan PAN itu tidak jauh, dekat,” ungkap Zulhas.

“Oleh karena itu diskusinya juga enak penuh kekeluargaan, penuh persahabatan,” sambungnya.

Pria yang duduk sebagai Menteri Perdagangan ini menegaskan, pertemuan PAN dengan PDIP ini adalah pertemuan pertama kali setelah Covid-19 dua tahun lamanya.

“Ini baru pertama kali resmi ketemu seperti ini, oleh karena itu banyak hal yang kami diskusikan, saling pengertian, saling memahami satu dan yang lain karena baru pertama kali, tentu kita akan diskusikan di PAN dan kami akan lakukan pertemuan-pertemuan lanjutan karena Mbak Mega sudah membuat tim,” jelas dia.

“Yang pertama dibuat Mbak Puan dan satu lagi oleh Pak Ahmad Basarah,” lanjutnya.

Karena itu, dia berharap akan ada pertemuan lanjutan. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT