Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 8 Sub Indo di Link Legal Ini

Jumat, 2 Juni 2023 09:18 WIB

Share
Link nonton anime Mashle: Magic and Muscles episode 9 sub Indo. (Kolase/Ist)
Link nonton anime Mashle: Magic and Muscles episode 9 sub Indo. (Kolase/Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nonton anime Mashle: Magic and Muscles episode 8 sub Indo melalui link streaming legal di platorm resmi berikut ini.

Penggemar anime dapat nonton anime Mashle: Magic and Muscles episode 8 sub Indo yang dijadwalkan tayang pada Jumat, 2 Juni 2023 pukul 23.30 nanti malam.

Sebelum nonton anime Mashle: Magic and Muscles episode 8 sub Indo, simak terlebih dahulu ulasan di bawah ini agar bisa mendapat gambaran cerita epiode yang tayang nanti malam.

Pada episode sebelumnya, Mash dan teman-temannya yang sedang membersihkan sarang burung hantu mendapatkan ancaman dari bayangan hitam Magia Lupus. 

Mash dan Lance mendapat serangan dari Taring Keenam Andrew Olore dan Taring Ketuju Shinri Anser. Beruntung, Mash dan Lance berhasil mengalahkan keduanya.

Setelah itu, tiba-tiba datang orang bertopeng yang kemudian membawa tubuh Andrew Olore dan Shinri Anser yang sudah kalah.

Preview episode 8 yang akan tayang nanti malam, Mash dan Lance seperti bakal mengungkapkan identitas orang bertopeng yang mereka temui tadi.

Adapun Mash cukup terganggu dengan kemampuan orang bertopeng tadi yang sepertinya tidak memiliki sihir eperti Mash. Namun anehnya, orang itu bisa menghilangkan sihir Lance.

Mash mempertimbangkan kemungkinan orang bertopeng tadi menggunakan trik untuk menipu orang lain. 

Itu juga lah yang mungkin merupakan alasan orang tersbut menggunakan topeng untuk menyembunyikan tanda di wajahnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar