ADVERTISEMENT

Momen Seru NCT DoJaeJung di Rumah Raffi dan Nagita, Diajak Liburan Bareng!

Jumat, 2 Juni 2023 09:45 WIB

Share
NCT DOJAEJUNG Diajak Liburan Bareng ke Labuan Bajo (Youtube/Rans Entertainment)
NCT DOJAEJUNG Diajak Liburan Bareng ke Labuan Bajo (Youtube/Rans Entertainment)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sukses buat heboh netizen khususnya Kpopers berkat aksinya mengundang boygroup Korea yakni, NCT DoJaeJung ke rumahnya.

NCT DoJaeJung yang beranggotakan Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo kedapatan main ke Andara, rumah Raffi dan Nagita. Melalui dua konten video yang dibagikan lewat kanal Youtube Rans Entertainment, penggemar dapat menyaksikan keseruan NCT DoJaeJung saat berada di rumah Raffi dan Nagita.

Sebagai tuan rumah, Raffi dan Nagita menyambut dengan hangat kedatangan NCT DoJaeJung yang menyempatkan waktu untuk berkunjung. Bahkan, Raffi dan Nagita mengajak NCT DoJaeJung untuk berkeliling rumah barunya.

Tak hanya itu, Raffi dan Nagita juga menyediakan banyak makanan Indonesia untuk NCT DoJaeJung.

Bertempat di basement rumah barunya, Raffi dan Nagita menyulap tempat tersebut hingga tersedia beberapa tenant makanan khusus untuk NCT DoJaeJung.

Sambil menyantap makanan yang disediakan seperti Bakso, Batagor, Pukis, dan Es Podeng, mereka berbincang ria dan tampak sangat akrab satu sama lain.

Di satu kesempatan, Nagita bertanya apakah NCT DoJaejung sudah pernah mengunjungi Bali, salah satu daerah terkenal di Indonesia. Saat mendapat jawaban belum, Nagita lantas langsung memberikan rekomendasi tempat liburan untuk NCT DoJaeJung.

Ia menunjukkan potret Labuan Bajo, destinasi wisata terkenal yang sukses membuat NCT DoJaeJung terpana akan keindahannya.

Tak sampai di situ, Nagita bahkan mengucap bahwa mereka harus berlibur bersama. Di sana, mereka bisa menaiki Yatch untuk berkeliling pulau.

"Next time, promise to mama," ucap Nagita Slavina ke DoJaeJung seraya bersalaman janji jari kelingking ke Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT