ADVERTISEMENT

Lagu Berjudul 'Kami Khawatir, Kawan' dari Hindia Resmi Dirilis

Jumat, 2 Juni 2023 15:00 WIB

Share
Hindia Rilis Lagu Baru Berjudul 'Kami Khawatir Kawan' (Instagram/wordfangs)
Hindia Rilis Lagu Baru Berjudul 'Kami Khawatir Kawan' (Instagram/wordfangs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Lagu berjudul 'Kami Khawatir, Kawan' milik Hindia kini sudah dapat didengarkan di seluruh platform digital pada hari ini, Jumat, 2 Juni 2023.

'Kami Khawatir, Kawan' Hindia merupakan single keempat dari album bertajuk Lagipula Hidup akan Berakhir. Album ini diketahui akan dirilis dalam dua bagian yakni 7 Juli dan 21 Juli 2023 mendatang.

Sementara itu, sebelum merilis album penuh keduanya, lagu bertajuk 'Kami Khawatir, Kawan' dari Hindia ini lebih dulu dirilis. Sedangkan untuk musik video yang dibintangi Danilla Riyadi dan Denisa Dhaniswara akan tayang di kanal Youtube Hindia pada 17 Juni 2023.

Lewat lagu ini, Hindia menceritakan suatu kisah berdasarkan kisah nyata yang kerap terjadi pada keluarga lain.

Hindia mengungkapkan bahwa ide lagu 'Kami Khawatir, Kawan' berdasarkan pengelaman seorang sahabatnya yang memiliki adik yang enggan untuk pulang ke rumah.

Menanggapi dinamika hubungan antar seseorang atau lingkungan yang toksik, Hindia menyampaikan pesan bahwa semua yang dijalani saat ini nantinya akan terlepas. Namun, mungkin belum sekarang waktunya.

Setelah mengangkat tema keputusasaan, keresahan masa depan dan ketidakpercayaan diri pada lagu-lagu yang telah dirilis sebelumnya, Hindia memilih 'Kami Khawatir, Kawan' sebagai single selanjutnya dengan topik tak asing dan familiar bagi siapa pun.

"Saya ingin single terakhir sebelum album keluar merupakan cerita yang sangat membumi untuk pertanda bahwa akhirnya album ini tetaplah album Hindia," terang Hindia berbicara tentang album keduanya.

Lantas, bagaimana lirik lengkap lagu 'Kami Khawatir, Kawan' dari Hindia? Simak lirik lengkapnya di bawah ini untuk pahami makna yang hendak disampaikan oleh Hindia.

LIRIK LAGU

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT