ADVERTISEMENT

Film LDR Dibintangi Yuki Kato: Tentang Sepasang Kekasih yang Terhalang Jarak dan Bahasa, Cek Sinopsisnya di Sini

Jumat, 2 Juni 2023 15:30 WIB

Share
Film LDR Dibintangi Yuki Kato hingga Rebecca Klopper (Instagram/filmldr)
Film LDR Dibintangi Yuki Kato hingga Rebecca Klopper (Instagram/filmldr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Film LDR dibintangi oleh Yuki Kato hingga Rebecca Klopper. Film bergenre romansa original Maxsream tayang perdana pada 31 Mei 2023 kemarin.

Film LDR Yuki Kato adalah hasil garapan sutradara George Timothy. Seperti judulnya, film satu ini akan menyuguhkan tentang percintaan anak muda yang terjebak dalam hubungan jarak jauh alias LDR.

Love Distance Relationsh* alias LDR akan menyajikan kisah wanita bernama Ella yang diperankan Yuki Kato yang terjebak dalam hubungan jarak jauh bersama sang kekasih bernama Derrick yang diperankan oleh Dennis Perez.

Derrick diceritakan adalah seorang pria yang tinggal di Amerika. Hubungan jarak jauh beda negara ini semakin menarik dengan bumbu perbedaan bahasa dan budaya antara Ella dan Derrick.

Sebelum menjadi sepasang kekasih, Ella adalah wanita karier yang diminta oleh sang ibu (Wanda Hamidah) untuk segera mencari jodoh. Sampai akhirnya, ia bertemu dengan Derrick, kolega asal Amerika di kantornya.

Dari situlah kemudian keduanya dekat dan menjadi kekasih. Sayangnya, Derrick harus kembali ke Amerika dan membuat hubungan mereka menjadi LDR.

Hubungan mereka berjalan dengan baik dan seringkali komunikasi melalui panggilan video, meski terbentang jarak yang jauh.

Namun, Ella seakan terhasut oleh perkataan teman-temannya yang bilang jika LDR tidak akan pernah berhasil. Ella pun menjadi ragu pada Derrick.

Cerita film ini semakin menarik saat Ella dan sang adik, Sekar (Rebecca Klopper) berseteru dan menimbulkan drama.

Menariknya dari film LDR ini adalah secara keseluruhan cerita ditulis oleh Dennis Perez sejak lama. Saat menulis cerita pun ia dan sutradara George Timothy tidak dapat membayangkan aktris lain yang cocok memerankan Ella selain Yuki Kato.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT