Dukung Sang Adik, Taeyong, Doyoung, Jhonny dan Jungwoo Hadiri Konser Encore NCT Dream di Seoul

Jumat, 2 Juni 2023 11:49 WIB

Share
Dukung Sang Adik, Taeyong, Doyoung, Jhonny dan Jungwoo Hadiri Konser Encore NCT Dream di Seoul (Instagram/@nct_dream)
Dukung Sang Adik, Taeyong, Doyoung, Jhonny dan Jungwoo Hadiri Konser Encore NCT Dream di Seoul (Instagram/@nct_dream)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Empat anggota NCT 127, Taeyong, Doyoung, Jhonny dan Jungwoo menunjukkan dukungan mereka kepada NCT Dream di konser encore 'THE DREAM SHOW2: In YOUR DREAM'.

Taeyong, Doyoung, Jhonny dan Jungwoo merupakan anggota dari unit NCT 127 yang debut pada 2016 lalu dengan lagu hitnya 'Fire Truck'.

Keempat anggota NCT 127 menonton konser encore THE DREAM SHOW2: In YOUR DREAM yang diselenggarakan di Gocheok Sky Dome, Seoul itu untuk mendukung para adiknya.

NCT Dream memulai hari pertama rangkaian konser encore 'THE DREAM SHOW2: In YOUR DREAM' di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan pada Kamis, 1 Juni 2023.

Setelah konser encore THE DREAM SHOW2: In YOUR DREAM pada hari pertama selesai, NCT DREAM mengunggah momen kebersamaannya dengan Taeyong, Doyoung, Jhonny dan Jungwoo.

Momen manis tersebut diabadikan pada saat mereka tengah berkumpul di belakang panggung dan foto tersebut di unggah di akun sosial media Instagram resmi milik NCT DREAM, @nct_dream.

Potret unggahan Instagram NCT Dream bersama dengan Taeyong, Doyoung, Jhonny dan Jungwoo (Instagram/@nct_dream)

 

Konser encore NCT DREAM bertajuk 'THE DREAM SHOW2: In YOUR DREAM' di Seoul, Korea Selatan akan berlanjut pada 2 dan 3 Juni 2023.

Untuk hari ke-3 penyelenggaraan konser encore THE DREAM SHOW2: In YOUR DREAM akan disiarkan melalui streaming langsung Beyond LIVE.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar